Inilah Sosok Nani Aprilliani, Pengirim Takjil Sate Maut Beracun di Bantul

1 komentar


 Inilah Sosok Nani Aprilliani, Pengirim Takjil Sate Maut Beracun di Bantul


Bareskrim Polres Bantul akhirnya menangkap Nani Aprilliani Nurjaman (25), pengirim racun takjil yang membunuh seorang anak di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Nani adalah warga Jawa Barat yang tinggal di Bantul.

Nani merupakan warga Dusun Sukaasih, Desa Buniwangi, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dia ditangkap setelah empat hari polisi menyelidiki kasus tersebut.


“Setelah empat hari penyidikan, kami berhasil menemukan seseorang dan pada Jumat (30/4) kami berhasil mengamankan NA, seorang pekerja swasta asal Majalengka,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria saat jumpa pers di Mapolda Bantul. , Senin (3/5 / 2021).


Burkan mengatakan tidak ada perlawanan saat Nani ditangkap. Nani ditangkap di sebuah rumah di Kelurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul.


“Ditangkap di Potorono, di rumah dan tersangka tinggal sendirian,” ujarnya.


Saat ini, kata Burkan, Nani sudah ditahan di Polres Bantul. Pasalnya, polisi masih meminta informasi untuk penyelidikan lebih lanjut.


Selain menangkap Nani, polisi juga mengamankan berbagai barang bukti, antara lain dua sepeda motor matik, sepasang sandal, uang tunai Rp 30.000, kunci sepeda motor, dan helm merah.


“Kemudian ada beberapa kombinasi plastik dengan garis merah berisi 6 tusuk sate dan sambal kacang. Uang Rp 30 ribu itu digunakan untuk membayar ojol,” ucapnya.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar