Viral Pengantin Langsung Talak Usai Ijab Kabul, Pernikahan Berakhir Ricuh

1 komentar


 Viral Pengantin Langsung Talak Usai Ijab Kabul, Pernikahan Berakhir Ricuh


Kejadian tak terduga dialami oleh pasangan yang akan menikah. Baru saja selesai akad nikah, mempelai pria langsung menyatakan cerai kepada istrinya hingga akad nikah berakhir ricuh.


Diunggah salah satunya oleh akun Instagram @pakde.brengos, Selasa (6/7/2021), pada awalnya video tersebut memperlihatkan suasana pernikahan yang berlangsung semestinya sebelum akad nikah.


Pengantin pria terlihat menggandeng wanita dalam gaun merah muda dan menarik kursi untuk calon istrinya di meja upacara pernikahan.


Sebelum duduk, ia juga beberapa kali membantu membetulkan gaun pengantin yang menjuntai ke lantai.


Kemudian video klip berlanjut ke momen pengantin wanita ditanya meminta mahar atau tidak. Dua kali dia bilang tidak.


Tidak ditampilkan dalam video ketika pengantin pria membacakan ijab kabul, tetapi rekaman kemudian menunjukkan dia diminta untuk menandatangani surat.


Namun, setelah menerima pena, dia meletakkannya kembali di atas meja dan mengambil mikrofon sebagai gantinya.


Pria itu kemudian berdiri dan menggunakan bahasa setempat untuk menyatakan talak bagi wanita yang baru saja dinikahinya.


Tiba-tiba pria di depannya, wali pengantin wanita, juga berdiri dan hendak mendorong pengantin pria.


Terjadi keributan. Tak hanya keluarga pengantin wanita yang mengamuk, sorakan riuh dari para tamu pernikahan, kaget menyaksikan kejadian tak terduga itu.


Tak terhindarkan, kedua pria itu berusaha saling serang dan membela diri hingga meninggalkan meja akad nikah, membuat orang-orang di sekitar mereka bersusah payah berusaha ikut campur.


Video berdurasi 1 menit 45 detik itu langsung viral. Menurut @pakde.brengos, peristiwa itu terjadi di Bima, NTB.


"Rekornya, Ijab kobul langsung diceraikan oleh suami. Ada yang tahu apa penyebabnya?," tulis pengunggah.


Meski begitu, belum diketahui secara pasti penyebab perceraian suami istri secara langsung di pesta pernikahan. Kolom komentar kemudian diisi dengan tebakan netizen.


"Saya dukung, pukul saja, menurut Anda orang tua membesarkan anaknya untuk dijadikan mainan dan dipermalukan? Ya Tuhan, orang zaman sekarang, kenapa banyak yang bertindak tanpa berpikir jernih," komentar @per***.


"Mungkin ada sesuatu dari pihak laki-laki yang benar-benar tidak bisa dilanjutkan. Mungkin sakit.. tebak-tebakan saja," tambah @nrg***.


"Akun yang lain bilang, katanya si cewek hamil di luar nikah, trus keluarga si cowok ga setuju, tapi keluarga si cewek ngotot. Setelah itu ijab kabul. Nah, keluarga si cowok ga dateng. , mahar anak itu tidak datang. tidak membawa. Itu yang tertulis di akun selanjutnya...." kata @ala***.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar