Innalillahi, Pemain FTV Clerence Chyntia Audry Meninggal Dunia, Ini Profil dan Sinetron Yang Dibintanginya

Posting Komentar


Innalillahi, Pemain FTV Clerence Chyntia Audry Meninggal Dunia, Ini Profil dan Sinetron Yang Dibintanginya


Pemain FTV dan sinetron Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022). Istri Rio Alief (drummer Noah) mengembuskan napas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.


Kepergian Clerence karena penyakit kanker yang dideritanya sejak Februari 2022. Perjuangannya selama 8 bulan melawan penyakit mematikan itu berujung pada peristirahatan terakhirnya.


Usai berada di rumah sakit, jenazah aktris sinetron Clerence Chyntia itu langsung dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. Suami, keluarga, kerabat, dan teman-temannya menghadiri pemakaman.


Tak ada yang menyangka, artis yang namanya melambung tinggi lewat banyak FTV yang dibintanginya meninggal dunia di usia 28 tahun.


Clerence Chyntia Audry lahir di Bekasi pada 18 Juni 1994. Ia menikah dengan Rio Alief Radhanta pada November 2020. Sebelumnya, ia telah menerima lamaran musisi dan drummer band Noah pada Juni 2020.


Pernikahan Clerence dan Rio yang baru berjalan 2 tahun ini diketahui belum dikaruniai seorang anak. Meski begitu, ia selalu membagikan momen kebersamaan dan kebahagiaan di akun media sosialnya.


Clarence didiagnosa mengidap kanker pada Februari 2022. Sejak itu ia menjalani pengobatan untuk melawan penyakit tersebut hingga akhirnya meninggal pada 18 Oktober 2022.


FTV dan sinetron


Meski namanya terdengar cukup asing, jika melihatnya pasti tahu siapa Clerence Chyntia Audry. Pasalnya, wajahnya sudah muncul di berbagai tayangan FTV di televisi.


Dari tahun 2016 hingga 2022, Chyntia telah membintangi lebih dari 100 judul FTV seperti Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Suara Hati Istri dengan peran yang berbeda-beda. Selain FTV, ia juga bermain di sinetron di beberapa sinetron Anak Jalanan, Fitri, dan Firasat di tahun 2016 serta Menembus Mata Batin the Series dan Jodoh Wasiat Bapak di tahun 2019.

Related Posts

Posting Komentar