Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khatimah, Aamiin

Posting Komentar


 Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khatimah, Aamiin


Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo. Menilik unggahan Instagram Story Ki Prana Lewu pada Selasa (22/11/2022), disebutkan bahwa Ki Joko Bodo meninggal dunia.


Dalam unggahannya, Ki Prana Lewu juga menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ki Joko Bodo.


"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan Ki Joko Bodo," tulis Ki Prana Lewu di Instagram Story, Selasa (22/11/2022).


Ki Prana Lewu juga bersaksi bahwa sebelum meninggal, Ki Joko Bodo sempat solat. Ia tiba di musala begitu azan telah dikumandangkan. Melalui postingan tersebut, Ki Prana Lewu juga mendoakan Ki Joko Bodo agar amal ibadahnya diterima Allah SWT.


"Saya saksikan begitu adzan tiba, almarhum langsung berada di musala untuk menunaikan salat," ujarnya.


Untuk diketahui, Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto. Ia menjadi salah satu paranormal terkenal di Indonesia. Namun terkini Ki Joko Bodo hijrah dan menjadi sosok religius. Terkait kondisinya, ia belum bisa berjalan sejak tahun 2020.


Ki Joko Bodo yang sedang sakit bahkan menggunakan tongkat. Namun, sebuah postingan di TikTok mengatakan bahwa paranormal itu telah pulih.


"Beginilah kondisi 'Ki Joko Bodo' hari ini setelah sembuh dari sakit dan melanjutkan hidup," tulis pemilik akun @leotanimaju di TikTok pada Januari 2022.

Related Posts

Posting Komentar