Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Netizen Gemas: Itu Hak Dia, Tapi…

Posting Komentar


 Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Netizen Gemas: Itu Hak Dia, Tapi…


Lesti Kejora mengambil sikap tegas tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan KDRT. Dimana, disebutkan bahwa Lesti Kejora mencabut laporan tentang suaminya.


Informasi tersebut ditegaskan Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Disebutkannya, Lesti Kejora ingin mengajukan laporan yang telah dibuatnya.


"Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin mencabut laporan tersebut," kata Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022).


Menurut Endra Zulpan, pencabutan laporan merupakan hak Lesti Kejora. Namun, Rizky Billar tidak bisa segera dibebaskan karena harus ada prosedur yang harus diikuti. Salah satunya adalah gelar perkara.


Sementara itu, kuasa hukum Lesti Kejora, Surya Darma Sibolon, mengatakan surat pencabutan itu sudah ditandatangani kliennya dan diserahkan ke polisi. Menurut Surya, Lesti dan Billar sempat berpelukan dan menangis.


Kedamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu saja merupakan hal yang baik. Namun rupanya, netizen gemas dengan keputusan tersebut. Mereka merasa telah memberikan dukungan dan berbagi emosi dengan perlakuan kasar Billar terhadap Lesti.


“titip saja ya Les. Nanti kalau ada baku hantam lagi jangan terlalu ramai di media. Kita nggak tahu juga kalau nggak dipublikasi di media. Baik-baiklah kalau masih cinta, seluruh Indonesia menghujat Billar karena dia merasa kasihan padamu," kata seorang netizen.


"Saya tahu ini hak Lesti, tapi kami telah lelah membelamu, Les, ya ampun," komentar yang lain.


"Dede, kasihan lihat Billar pakai baju shopee, mungkin pengennya pakai baju Tokopedia," kata netter lainnya.

Related Posts

Posting Komentar