Viral Cerita Tenda Pernikahan Blokir Jalan, Tetangga Mau Cuci Darah Sampai Tak Berdaya

Posting Komentar


 Viral Cerita Tenda Pernikahan Blokir Jalan, Tetangga Mau Cuci Darah Sampai Tak Berdaya


Sepasang kekasih yang menikah di kediamannya menjadi viral. Pasalnya, tenda pernikahan mereka memblokir jalan sehingga warga tidak bisa beraktivitas.


Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @SeputarTetangga. Akun ini mengunggah tangkapan layar pengaduan warga yang terganggu dengan tenda pernikahan pengantin di wilayahnya.


"Gws (Get Well Soon)," tulis akun ini sebagai pernyataan Twitter seperti dikutip Sabtu (22/1/2022).


Warga ini menceritakan pernikahan salah satu tetangganya yang mengganggu aktivitas setempat. Dia juga berbagi sekilas tentang tenda pernikahan yang menghalangi seluruh jalan.


Terlihat, tenda pernikahan berdiri dari sisi kiri jalan ke kanan. Warga ini emosi karena merasa tidak bisa lewat dan menjalankan aktivitasnya.


Selain dirinya, ia juga mengungkapkan banyak warga lain yang merasa terganggu karena tidak bisa membawa kendaraannya lewat. Bahkan, banyak yang ingin berangkat bekerja dan menjalani pelatihan.


“Menikah tapi menghalangi jalan cluster sehingga tidak bisa lewat. Padahal masih ada warga yang mau kerja dan praktek,” jelas warga ini.


Tak berhenti sampai disitu, tenda pernikahan kedua mempelai pun semakin riuh karena dianggap mengancam nyawa. Pasalnya, ada tetangga yang tidak bisa lewat saat ke rumah sakit untuk cuci darah.


"Bahkan ada (warga) yang dijadwalkan untuk cuci darah sehingga tidak bisa lewat! Saya sudah membuat video," kata warga ini.


Lebih lanjut, warga ini juga menganggap kedua mempelai tidak menepati janji. Kedua mempelai sebelumnya telah meminta izin kepada RT/RW setempat untuk mendirikan tenda pernikahan di depan rumah.


Mereka berjanji akan tetap menyisakan jalur agar sepeda motor tetap bisa lewat. Namun kenyataannya, seluruh jalan tersebut telah digunakan untuk mendirikan tenda.


"Tolong bantu min, katanya sudah diskusi dengan RT dan RW setempat. Katanya mau kasih jalan ke motor. Tapi nggak dikasih. Mau nikah kok dzolim?, Gak bakal berkah, " pungkas warga ini.

Related Posts

Posting Komentar