Profil Mommy ASF Penulis Novel Layangan Putus, Sosok Kinan di Dunia Nyata

Posting Komentar


 Profil Mommy ASF Penulis Novel Layangan Putus, Sosok Kinan di Dunia Nyata


Sosok penulis novel Mommy ASF menjadi perbincangan publik setelah tulisannya di Facebook pada 2019 diangkat dalam serial dengan judul Layangan Putus. Profil Mommy ASF mulai dicari.


Sebelum dijadikan serial di We TV, Layangan Putus pertama kali dibuat menjadi novel pada tahun 2020. Mommy ASF juga semakin dikenal berkat tulisannya yang menyentuh bertema perselingkuhan di Layangan Putus.


Lantas, siapa sebenarnya sosok di balik Mommy ASF ini?


Selama cerita Layangan Putus ini ditulis di Facebook dan dijadikan novel, baru diketahui penulisnya adalah seseorang bernama Mommy ASF. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, pemilik nama asli Mommy ASF tersebut adalah seorang wanita bernama Eka Nur Prasetya.


Setelah dibuat menjadi serial, banyak penonton yang semakin penasaran dengan kehidupan Mommy ASF di dunia nyata.


Mommy ASF Seorang Dokter Hewan


Saat ini, Mommy ASF bekerja sebagai dokter hewan dan pemilik klinik hewan di Malang dengan nama Luna Penthouse (@lunapenthouse.id). Melalui akun Instagramnya, @ecaprasetya, Mommy ASF sering membagikan pengalamannya menjadi dokter hewan dengan puluhan ribu pengikut.


Layangan Putus


Sejak dirilis pada November 2021, serial Layangan Putus menjadi perbincangan hangat. Selain akting para pemainnya yang apik, kisah perselingkuhan Aris (Reza Rahardian) dan Lydia (Anya Geraldine) saat istrinya, Kinan (Putri Marino) hamil, berhasil menguras emosi penonton.


Singkat cerita, sinetron Layangan Putus bercerita tentang kehadiran perempuan ketiga dalam rumah tangga Aris dan Kinan. Kehidupan rumah tangga yang romantis perlahan-lahan terganggu di tengah Aris dan Kinan yang menunggu anak kedua mereka.


Kisah serial Layangan Putus juga sering dikaitkan dengan kisah nyata pengarangnya sendiri, Eka Nur Prasetya. Diketahui, Eka saat ini hanya tinggal bersama keempat anaknya setelah sebelumnya menceraikan suaminya, Rizky Zainal.


Namun, hingga kini Eka enggan berkomentar lebih jauh terkait kabar viral tersebut. Eka juga meminta masyarakat untuk tidak mengorek masa lalunya lagi. Eka juga menambahkan, hubungannya dengan mantan suaminya masih terjalin baik demi anak-anaknya.

Related Posts

Posting Komentar