Innalillahi, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Posting Komentar


 Innalillahi, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Ayahnya, Zubir Amin, meninggal pada Kamis (23/12/2021) dini hari.


Kabar meninggalnya ayah Nirina Zubir itu disampaikan Ernest Cokelat melalui unggahan Instagram Story. Dia menulis posting singkat untuk mengumumkan kepergian ayah mertuanya.


"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, ayah tercinta Nirina Zubir," tulis Ernest Cokelat di Instagram Story, Kamis (22/12/2021).


Lebih lanjut, Ernest Cokelat menjelaskan, mertuanya mengembuskan napas terakhir pada Kamis (22/12/2021) dini hari pukul 02:54 WIB. Pria bernama lengkap Ernest Fardiyan Syarif itu pun meminta doa untuk sang mertua.


“Mohon doanya agar almarhum diterima oleh Allah SWT. Amin,” tambah Ernest Cokelat.


Selain Ernest Cokelat, Nirina Zubir juga sempat mengunggah Instagram Story singkat mengiringi kepergian Gayah.


"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat tinggal Buya, semoga Buya Husnul khatimah kita," tulis bintang film "Menikah".


Sementara itu, ayah Nirina Zubir dirawat di rumah sakit tak lama setelah kasus mafia tanah muncul. Nirina sempat mengatakan bahwa ayahnya telah menjalani perawatan selama 20 hari pada November lalu.


Sebelum kematiannya, ayah Nirina Zubir dikabarkan dalam kondisi kritis. Artis cantik ini pun sempat meminta doa dari masyarakat untuk sang ayah.


"Bapak lagi pemulihan lah. Karena ayah dalam kondisi kritis," kata Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

Related Posts

Posting Komentar