Wanita ini telah meninggal selama 45 menit, tiba-tiba bangun kembali ketika cucunya lahir

Posting Komentar


 Wanita ini telah meninggal selama 45 menit, tiba-tiba bangun kembali ketika cucunya lahir


Seorang wanita berhasil hidup kembali setelah dinyatakan meninggal secara medis selama 45 menit. Dia juga hidup kembali bersamaan dengan kelahiran cucunya.


Menurut Daily Mail, seorang wanita dari Baltimore bernama Kathy Patten mengunjungi rumah sakit karena putrinya akan melahirkan.


Kathy datang ke rumah sakit untuk menyambut kelahiran cucunya yang kedelapan. Namun, nenek yang satu ini malah merasa tidak enak badan.


Saat itu, Kathy langsung diminta masuk ke ruang gawat darurat. Meski begitu, dia sudah mengalami serangan jantung.


Kathy Patten dinyatakan meninggal selama 45 menit. Dia tidak memiliki tekanan darah, tidak ada denyut nadi, dan tidak ada oksigen ke otaknya.


Selama 45 menit, Kathy Patten menerima CPR dari dokter. Tanpa diduga, Kathy terbangun lagi dan tidak mengalami kerusakan otak sama sekali.


Di sisi lain, putri Kathy mengalami kesulitan melahirkan anak pertamanya. Setelah 36 jam persalinan, dia diminta menjalani operasi caesar.


Momen ketika Kathy berhasil hidup kembali terjadi hampir bersamaan dengan kelahiran cucunya yang kedelapan melalui operasi caesar.


"Saya sangat bersyukur Tuhan memberi saya kesempatan kedua. Saya akan menjadi orang terbaik yang saya bisa," kata Kathy Patten setelah berhasil hidup kembali.


"Itu mengerikan, bangkit (dari kematian) adalah kesempatan kedua dalam hidup."


Dokter yang merawat Kathy sendiri mengungkapkan bahwa mereka bertekad semaksimal mungkin untuk menyelamatkan sang nenek.


"Kamu bertanya mengapa kami tidak menyerah. Kami tidak menyerah karena kamu tidak menyerah. Kamu akan bertahan," kata salah satu dokter yang menyelamatkan nyawa Kathy.


Sementara itu, putri Kathy mengatakan bahwa kelahiran anaknya adalah keajaiban.


Pasalnya, Kathy tidak akan datang ke rumah sakit jika bukan karena kelahiran cucunya.


"Sudah takdir kamu ada di sini. Itu semua karena Alora (cucunya) sehingga kamu ada di sini dan di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," kata putrinya, Stacey Fifer.


"Dia (Alora) adalah keajaiban."


Kini, Kathy Patten juga sudah sehat kembali. Tak hanya itu, ia berencana menghabiskan waktu bersama cucunya yang lahir dalam kondisi sehat.


“Saya bersyukur memiliki kesempatan kedua dalam hidup dan saya berjanji, saya akan menjadi orang terbaik yang saya bisa. Terima kasih banyak,” pungkas nenek yang satu ini.

Related Posts

Posting Komentar