Beli 5perma Dari Aplikasi, Ibu Ini Melahirkan Bayi Online

Posting Komentar


 Beli 5perma Dari Aplikasi, Ibu Ini Melahirkan Bayi Online


Seorang ibu di Inggris dikatakan telah melahirkan "bayi online" setelah membeli sperma dari sebuah aplikasi.


Stephanie Taylor, nama ibu, membeli sperma secara online untuk mengandung anak keduanya.


Wanita berusia 33 tahun itu membeli sperma secara online karena telah putus dengan kekasihnya, menurut laporan dari News 24, Selasa (21/9/2021).


Namun, karena biaya pergi ke klinik kesuburan swasta cukup tinggi untuk hamil, dia akhirnya mencoba membeli sperma.


Taylor disarankan oleh seorang teman untuk menggunakan aplikasi Just a Baby, yang menjual sperma secara online.


Aplikasinya seperti Tinder tapi bukan untuk mencari jodoh, melainkan pendonor sperma yang cocok sesuai keinginan pembeli.


Dalam aplikasi tersebut, Stephanie Taylor memasukkan kriteria pria yang berorientasi keluarga dan tanpa riwayat penyakit serius dalam filter pencarian yang diinginkannya.


Dia ingin pendonor spermanya adalah seseorang yang mirip dengannya, sehingga anak keduanya akan terlihat seperti putra sulungnya, Frankie.


Dalam sehari Taylor menemukan kandidat yang cocok, dan beberapa minggu kemudian sampel sperma dikirim ke rumahnya.


Taylor kemudian membeli alat inseminasi rumah di eBay dan mempelajari cara menggunakannya dengan menonton tutorial di YouTube.


Dia menggunakan sampel itu untuk membuahi dirinya sendiri, dan dua minggu kemudian langsung hamil pada percobaan pertamanya.


Sembilan bulan kemudian Stephanie Taylor melahirkan bayinya, Eden, yang dia gambarkan sebagai keajaiban dan "bayi online nyata".


Stephanie Taylor mengatakan dia bangga dengan kelahiran putra keduanya dan percaya bahwa jika dia tidak memiliki akses ke internet, dia tidak akan memiliki anak kedua.

Related Posts

Posting Komentar