Viral Video Detik-Detik Pesilat Meninggal Saat Aksi, Ini Penyebabnya

Posting Komentar


 Viral Video Detik-Detik Pesilat Meninggal Saat Aksi, Ini Penyebabnya


Detik-detik saat pesilat menghembuskan nafas terakhirnya saat beraksi mengejutkan media sosial. Dalam video yang beredar, pesilat tersebut sedang melakukan silat di depan puluhan penonton.


Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @aurawedding.


"Innalillahi waina ilaih roji'un. Detik-detik seorang pesilat menghembuskan nafas terakhirnya," tulis akun ini sebagai keterangan di akun TikTok.


Pesilat itu mengenakan baju koko hijau dan sarung, lengkap dengan peci. Ia menghibur puluhan warga dalam sebuah acara dengan melakukan aksi pencak silat.


Terlihat, pesilat tersebut adalah seorang pria paruh baya. Ia kemudian memperagakan berbagai gerakan pencak silat dengan lincah. Aksi tersebut mendapat aplaus dari warga.


Berbagai gerakan ia lakukan di atas tikar yang digelar di halaman rumah warga. Sementara warga duduk mengelilingi tikar dengan antusias.


Tidak ada keanehan dalam pergerakan para pesilat. Namun, tiba-tiba pesilat itu jatuh ke matras. Seluruh tubuhnya langsung jatuh tak berdaya di depan warga.


Pesilat itu diduga tengah sakaratul maut. Dia tampak kejang-kejang sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.


Momen itu sendiri tidak disadari oleh penonton. Pasalnya, mereka menilai pria tersebut sedang memperagakan gerakan silat lain sambil berbaring.


Hal ini dibuktikan dengan ekspresi sejumlah warga yang justru tertawa saat petarung tersebut terjatuh. Mereka semua tampak tenang ketika petarung itu tidak sadarkan diri.


Bahkan, seorang wanita tampak sedang menunjuk tubuh petarung yang dianggap bercanda. Video itu sendiri berakhir segera setelah petarung pingsan.


Hal ini menyebabkan reaksi warga tidak diketahui setelah menyadari bahwa pejuang tidak akan bangun. Akun ini sendiri hanya mengatakan bahwa tidak ada yang tahu kapan kematian akan datang.


"Tidak ada yang bisa menghentikan kematian," tulis akun ini.


Sontak, momen tersebut langsung membuat heboh warganet. Mereka menulis berbagai komentar sedih untuk bersimpati dengan kejadian tersebut.


"Waktu saya tidak tahu dia meninggal, saya pikir itu masih seni bela diri," komentar netizen.


"Memang benar apa yang ingin kita lakukan di dunia harus kembali seperti biasanya. Semoga kita semua mati dalam keadaan husnul khotimah," tulis netizen.


"Yang lain dikira bercanda awalnya. Kelihatannya mereka tertawa, tapi wajar saja karena tidak ada yang menyangka. Semoga husnul khotimah," imbuh yang lain.


"Ya Allah, semoga menjadi husnul khotimah pak. Diampuni dosanya, ditempatkan di antara orang-orang yang beriman. Amin," doa netizen.


"Apakah kamu percaya bahwa manusia mati sesuai dengan kebiasaannya," kata yang lain.


"Banyak orang meninggal sesuai hobinya," jawab netizen.

Related Posts

Posting Komentar