Posting Komentar


 Sering mimisan, ternyata ada sesuatu yang mengerikan di hidung remaja ini


Seorang remaja sedang mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Awalnya ia sering mengeluh mimisan dan saat diperiksa ternyata ada sesuatu bersarang di hidungnya.


Video yang dibagikan oleh akun TikTok @mamamudaserrbabisa memperlihatkan seorang remaja laki-laki sedang diperiksa hidungnya oleh petugas kesehatan. Dia sepertinya menahan rasa sakit di hidungnya.


"Astagfirullah, Awalnya sering mimisan, ternyata hewan ini bersarang di hidungnya," tulisnya dalam keterangan video.


Petugas juga terlihat bersiap dengan penjepit di tangannya. Tak lama, dia dengan cepat mengeluarkan sesuatu dari hidung remaja itu.


Ternyata di ujung penjepit, terlihat seekor lintah berukuran sedang menggeliat. Untungnya, lintah itu berhasil dikeluarkan. Meski butuh kesabaran ekstra.


"Ihh.. Akhirnya, ya Allah. Alhamdulillah," kata seorang wanita dalam video tersebut.


Namun, hingga berita ini dibuat, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan lintah bersarang di hidung bocah tersebut.


Unggahan video tersebut kembali dibagikan di akun Instagram @undercover.id. Tak sedikit warganet yang ketakutan setelah melihat video tersebut.


"Takutnya nggak cuma satu," tulis akun @raynaandari


"Gimana ya, semoga selalu dilindungi," tulis akun @clara_ayubungarismayusuf


"Ngeri dilihat tapi satisfying," tulis akun @harrisirsan


"Raja Pacet.. mungkin itu anak habis naik gunung.. hiking.. bermain di air terjun.. sungai/kalis.. semak-semak dekat aliran atau daerah lembab ..." tulis akun @garnayuda

Related Posts

Posting Komentar