Demi bisa mengajaknya makan bakso, bapak ini rela berjualan keliling sambil menggendong anaknya

Posting Komentar


 Demi bisa mengajaknya makan bakso, bapak ini rela berjualan keliling sambil menggendong anaknya


Ia terpaksa membawa anaknya yang masih kecil saat berjualan karena istrinya sudah pergi entah kemana.


Tentu tidak mudah mengurus anak sekaligus harus mencari uang. Walaupun cukup sulit untuk dilakukan namun tentunya orang tua rela melakukan apapun untuk anaknya. Ternyata, inilah yang dilakukan ayah berikut ini.


Dia terlihat membawa anaknya yang masih kecil saat berkeliling untuk menjual dan mendapatkan uang untuk menghidupi bayinya. Dia sepertinya menggendong anak ini sambil membawa barang dagangan juga.


Sepertinya ayah dan anak ini memasuki warung bakso. Rupanya mereka harus keliling berjualan dulu agar bisa makan di warung. Mencari uang memang sulit, apalagi di era PPKM seperti sekarang ini.


Momen kebersamaan ayah dan anak makan bakso ini dibagikan oleh salah satu pengguna aplikasi TikTok, pemilik akun @yyaaaappp. Dalam video ini ia menulis, "Apa yang kamu keluhkan hari ini?", sambil mengabadikan momen ayah dan anak itu.


Dari rekaman video diketahui, peristiwa itu terjadi di Warung Bakso Mang Ujang yang terletak di sebelah showroom mobil Gatot Subroto, Medan. Saat itu, dia juga berada di lokasi yang sama dengan ayah dan anak dalam video tersebut.


Seorang netizen yang sering bertemu dengan ayah dan anak tersebut mengatakan bahwa sang ayah memang terpaksa membawa anaknya saat berjualan keliling karena istrinya sudah pergi entah kemana. 


Ia juga tidak punya pilihan lain selain membawa anaknya seperti ini karena tidak ada yang menjaganya jika ditinggal sendirian di rumah.

Related Posts

Posting Komentar