Nikah Besok, Lesti Kejora Gelar Siraman dan Pengajian hari ini

Posting Komentar


 Nikah Besok, Lesti Kejora Gelar Siraman dan Pengajian hari ini


Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengungkapkan akan menjalani prosesi siraman pada Rabu (18/8/2021). Acara ini juga menampilkan momen pengajiannya.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lesti Kejora dalam unggahan terbaru di Instagram Story pada Selasa (17/8/2021) malam.


"Bismillah besok pengajian jam 08.30 WIB di @indosiar," tulis Lesti Kejora.


Indosiar memang menayangkan siaran langsung rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Program tersebut diberi nama #TakdirCintaLeslar.


Setelah menjalani siraman dan pengajian. Mereka akan menggelar akad nikah pada Kamis (19/8/2021) secara langsung.


Momen pernikahan dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB. Sementara itu, pesta pernikahan digelar pada Sabtu (21/8/2021) mulai pukul 09.30 WIB.


Seperti diketahui, rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditunda karena penerapan PPKM. Mereka seharusnya menikah bulan lalu.


Namun rencana tersebut baru bisa direalisasikan bulan ini. Para sejoli memastikan bahwa semua acara mereka menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.


Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora menyita perhatian publik. Semua berawal saat mereka tampil di acara Tukul Arwana karena sama-sama ditinggalkan oleh pernikahan orang yang mereka cintai.


Dari situ mereka menjadi dekat dan saling cocok. Rupanya kejadian ini membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora bertekad untuk menjadi suami istri.

Related Posts

Posting Komentar