Viral foto USG bayi berpose acungkan jempol simbol 'oke', walikota angkat bicara

Posting Komentar


 Viral foto USG bayi berpose acungkan jempol simbol 'oke', walikota angkat bicara


Sejak kemarin, foto hasil USG 5D bayi tersebut beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, bayi dalam perut ibunya terlihat berpose sambil mengacungkan jempol 'oke'.


Foto ini diunggah ke akun Facebook RS Bunda Lubuk Linggau AR. Dalam foto tersebut, bayi tersebut terlihat berpose dengan mengacungkan jempol seperti lambang 'Linggau Bisa' yang menjadi slogan Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.


Foto ini menjadi viral pada Sabtu (14/8/2021). Warga Linggau pun langsung heboh mengomentari foto-foto tersebut. Bahkan Wali Kota setempat, H SN Prana Putra Sohe pun angkat bicara.


Ia mengaku mendapatkan foto tersebut dari media sosial. Walikota mengungkapkan kekagumannya dan mendoakan kesehatan bayi tersebut. Dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.


“Ya saya cukup kaget dan takjub melihat hasil foto USG bayi yang dalam kandungan mengacungkan jempol seperti jargon Linggau Bisa. Semuanya dalam kuasa Tuhan.


Semoga bayinya selalu sehat dan selalu dalam lindungan sang pencipta, dan setelah lahir dan dewasa kelak menjadi anak yang bisa dibanggakan kedua orang tua, berguna bagi agama, tanah air dan bangsa, Aamin,” ujar Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.


Sebelumnya, akun rumah sakit mengunggah foto dengan keterangan foto seperti ini:


“Wow! Bayinya bisa 'Linggau Bisa'. Momen yang tak terlupakan ketika hasil USG menunjukkan ekspresi yang lucu dan menggemaskan. Hasil USG 5D menunjukkan ungkapan 'Linggau Bisa' yang merupakan jargon dari Kota Lubuklinggau dengan pimpinan H. SN Prana Putra Sohe,” tulis admin AR RS Ibu Lubuklinggau dalam status gambar USG.

Related Posts

Posting Komentar