Sempat Minta Cerai Karena Suaminya Terlalu Baik, Intan RJ Akhirnya Menyesal Setelah Suaminya Meninggal


 Sempat Minta Cerai Karena Suaminya Terlalu Baik, Intan RJ Akhirnya Menyesal Setelah Suaminya Meninggal


Intan RJ mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahannya dengan mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama. Dikenal rukun, ia rupanya ingin menceraikan suaminya di usia empat tahun menikah.


Sekarang, dia menyesali kejadian setelah suaminya meninggal. Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 36 tahun itu di kanal YouTube MAIA ALELDUL, Sabtu (17/7/2021).


"Ada (penyesalan). Kami baru menikah delapan tahun. Di usia pernikahan kami yang keempat, saya pernah memutuskan untuk bercerai," kata Intan RJ.


Intan RJ mengaku alasan meminta cerai itu konyol. Dia bosan dengan kehidupan rumah tangganya yang harmonis karena suaminya tidak pernah marah atau mengeluh.


Pesinetron Intan Rizky Jaenab atau Intan RJ saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

"Bukan karena ada yang salah, dia tidak pernah selingkuh dengan siapapun. Tapi karena satu alasan yang menurutku konyol, aku hanya bosan. Karena dia terlalu baik, dia terlalu baik. Aku bosan dengan pernikahan ini," dia berkata. dengan mata berkaca-kaca.


"Seperti orang yang tidak bersyukur atas pengakuannya. Sampai akhirnya saat ini saat dia sudah tidak ada lagi, aku merasa sangat menyesal. Aku adalah orang yang sangat mengagungkan pernikahan, tapi begitu di usia pernikahan kami yang keempat, aku sebodoh itu saya mengambil satu tindakan atau satu kata," lanjutnya.


Beruntung, pemilik nama asli Intan Rizky Jaenab itu sempat meminta maaf sebelum suaminya meninggal. Seperti menebus kesalahan di masa lalu, dia mengabdikan dirinya untuk menemani suami tercinta ketika dia sakit.


"Sampai akhir, untungnya saya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk merawat almarhum. Kembali ke nol, saya mengurus semuanya. Saya benar-benar melayani almarhum," katanya.


Hingga suaminya dirawat di ICU, Intan RJ terus meminta maaf mengingat kesalahannya.


"Saya minta maaf saya membuat banyak kesalahan. Dan itulah yang saya katakan. Jadi ketika dia memejamkan mata, dalam keadaan koma, saya berkata lagi, 'Pa, maafkan saya, ayo berjuang,' saya tahu dia mendengar, tapi dia tidak bisa mengungkapkannya,” katanya.


Sebelumnya diberitakan, Wahyu Indra Utama meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) pukul 11.12 WIB. Dia meninggal setelah berjuang melawan infeksi otak yang menyebar ke paru-parunya.

Related Posts

Posting Komentar