Potret sedih bayi tidur beralaskan spanduk di trotoar sendirian, menemani ibunya berjualan es


 Potret sedih bayi tidur beralaskan spanduk di trotoar sendirian, menemani ibunya berjualan es


Meski ibu yang berjualan es itu cukup jauh darinya, bayi ini sama sekali tidak menangis tidur sendirian di trotoar.

Menjual atau bekerja sambil membawa anak tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi apa boleh buat, ibu ini terpaksa membawa anaknya walaupun masih bayi karena mungkin tidak ada yang akan merawatnya jika ditinggal sendirian di rumah.


Inilah yang juga harus dialami oleh seorang ibu muda penjual es berikut ini. Seorang netizen yang memiliki akun TikTok @itsbilla_, awalnya melihat seorang bayi diletakkan di trotoar sendirian dan hanya berbaring di atas spanduk.


Dia sangat sedih melihat anak itu. Bahkan jika dibiarkan sendiri, bayi ini tidak menangis sama sekali. Sepertinya dia hanya tidur di atas spanduk dengan selimut. Ternyata, ibunya sedang berjualan es di pinggir jalan yang agak jauh dari anak itu.


Dagangan ibunya terlihat sepi makanya @itsbilla membantu menjual dagangannya. Video sedih ini menjadi viral dalam waktu singkat. Banyak netizen yang mengomentari video tersebut dan berikut beberapa balasannya.


@Fica: Bahkan anak yang seperti adik bisa menjadi anak yang kuat dan insya Allah jarang sakit... seolah-olah sudah diatur oleh Allah.


@ user4464229588047: Sorot mata bayi itu seperti berkata, aku baik-baik saja. Bu, mudah-mudahan banyak yang membelinya, dagangannya laris Amin.. Ya Allah, tolong mereka.


@Iki hana: Jujur, berdagang sambil menggendong anak itu tidak mudah, apalagi saat masih bayi. terutama seorang wanita yang harus menafkahi dan merawat anak-anak.


@Isma Wati: Saya juga dalam fase ini, bekerja dengan bayi, ibu tunggal selalu kuat.


@Bonie, Rara, Bella Kucing Saya: Banyak wanita tidak punya pilihan dan harus membawa anak-anak mereka ke tempat kerja.


Sehat selalu untuk bayi ini dan ibunya yang jualan es batu bersamanya, semoga dagangannya berjalan lancar. Semoga para ibu yang juga berjuang mencari rezeki sambil mengasuh anaknya seorang diri, diberikan kekuatan dan kelancaran rezeki.

Related Posts

Posting Komentar