Gara-gara Dijodohkan, Fotografer Ngaku Bingung Melihat Pengantin Tidak Romantis


 Gara-gara Dijodohkan, Fotografer Ngaku Bingung Melihat Pengantin Tidak Romantis


Salah satu tugas fotografer pernikahan adalah mengabadikan momen romantis antara mempelai pria dan mempelai wanita. Meski begitu, ada kalanya kedua mempelai masih canggung saat hendak berfoto.


Belum lama ini, seorang pengguna TikTok dengan akun @suudpandawa membagikan foto foto pasca pernikahannya. Pria ini mengaku kesal karena calon pengantin yang ingin difoto adalah hasil perjodohan.


"Saya sebagai fotografer paling malas kalau pengantin hasil dijodohkan," tulisnya dalam keterangan video yang dibagikan.


Dalam video tersebut, terlihat sepasang kekasih sedang duduk bersebelahan di lorong. Meski begitu, pasangan itu terlihat duduk berjauhan.


Alih-alih mengobrol satu sama lain, pengantin wanita menoleh ke arah lain dan menghindari tatapan suaminya. Sementara itu, pengantin pria juga terlihat canggung dan memasang ekspresi bingung.


"Gak mau dekat-dekat," tambah akun @suudpandawa melihat pasangan pengantin yang canggung karena dijodohkan tersebut.


Sejak dibagikan, kisah fotografer tersebut menjadi viral dan telah dilihat hampir satu juta kali. Tak sedikit pula netizen yang menyoroti ekspresi bingung mempelai pria dan merasa kasihan padanya.


"Pria itu sepertinya berlinang air mata, maaf," tulis salah satu komentar.


"Mungkin canggung seperti itu, jaga jarak," tambah netter lain mencoba bersikap positif.


"Kadang ada yang nikah malah karena dijodohkan tapi langgeng, sama kayak nikahan saya, saya nggak pernah berantem dan asik."


"Dulu saya dijodohkan sama kakek-nenek saya tapi itu hanya bertahan tiga tahun," komentar lain yang tidak setuju.


"Setidaknya hargai perasaan pasangan di depan umum, kalau seperti ini kasihan. Apalagi sah-sah saja jadi suami istri," komentar lainnya.

Related Posts

Posting Komentar