Viral Rekaman Video Sopir Pajero Pecahkan Kaca dan Menganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakut


 Viral Rekaman Video Sopir Pajero Pecahkan Kaca dan Menganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakut


Seorang sopir truk kontainer diduga dianiaya oleh pengendara lain di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021).


Selain itu, truk kontainer juga mengalami kerusakan. Kaca depan pecah oleh pengemudi yang menganiaya pengemudi truk.


Kejadian tersebut terekam oleh pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian. Rekaman videonya pun menjadi viral di Instagram.


Dalam rekaman video yang diunggah akun @romansasopirtruck, kejadian ini bermula saat mobil Pajero Sport berhenti di depan truk kontainer. Tak lama kemudian, pengemudi Pajero naik ke pintu depan truk sambil membawa pemukul atau tongkat.


Pria berbaju hijau itu terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah pengemudi truk kontainer yang berada di kursi pengemudi.


Usai melancarkan aksinya, pria yang belum diketahui identitasnya itu turun dan kembali ke mobil yang dikendarainya.


Begitu memarkir kendaraannya di bahu jalan, pengemudi Pajero Sport itu kembali keluar dan memukul kaca depan truk kontainer dengan pemukul hingga pecah.


Dalam keterangan video yang diunggah, dijelaskan bahwa dugaan penganiayaan dan perusakan tersebut berawal dari sebuah mobil Pajero Sport yang berhenti mendadak. Truk kontainer yang berada tepat di belakangnya tiba-tiba membunyikan klakson.


Pengemudi mobil kesal dan langsung memaki korban sambil membawa pemukul, lalu memecahkan kaca truk kontainer. Usai melakukan aksinya, pengemudi langsung meninggalkan lokasi kejadian.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pihaknya belum menerima laporan rinci terkait kejadian tersebut.

"Saya belum terima laporannya," kata Guruh.


Meski begitu, Guruh menegaskan akan mengusut tuntas dugaan penganiayaan terhadap sopir dan perusakan truk kontainer oleh sopir yang terekam dalam video tersebut.


"Ya, iya, nanti kita selidiki," kata Guruh.

Related Posts

Posting Komentar