Viral, Wanita Ajak Pacarnya Nikah Hari Ini, Langsung Disetujui Tanpa Persiapan Apapun


 Viral, Wanita Ajak Pacarnya Nikah Hari Ini, Langsung Disetujui Tanpa Persiapan Apapun


Sebelum menikah, ada banyak persiapan yang harus dilakukan oleh pasangan. Bahkan tak sedikit butuh waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan pernikahan impian.


Meski begitu, berbeda dengan pasangan Malaysia berikut ini. Lewat unggahan TikTok, aksi pasangan tersebut menjadi viral usai memutuskan menikah tanpa persiapan.


Video tersebut diunggah oleh akun @ fariha.razali dan viral sesaat setelah dibagikan. Dalam video tersebut terlihat sang mempelai wanita meminta pacarnya untuk nikah terlebih dahulu.


"Sayang, jom kita nikah hari ini," tulisnya dalam pesan singkat.


Pengantin pria segera memenuhi undangan pernikahan tersebut. Meski tanpa persiapan, keduanya bertekad melangsungkan akad nikah.


Pasangan itu juga memilih untuk mengenakan pakaian serba putih sederhana di hari pernikahan mereka. Apalagi nampaknya akad nikah dilangsungkan di masjid dan hanya dihadiri sebagian orang.


Karena diadakan secara tiba-tiba, wanita ini menulis bahwa dia merias wajahnya sendiri daripada menyewa seorang MUA. Keduanya juga tidak memiliki resepsi pernikahan.


Tak hanya itu, pernikahan juga dilakukan tanpa hantaran atau seserahan. Pasangan tersebut resmi menikah pada 20 Ramadhan atau 2 Mei 2021 kemarin.


Sejak diunggah, kisah pasangan itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Meski ada yang kaget, ada juga yang merasa cemburu dan memuji keberanian keduanya untuk segera menikah.


"Ngajak menikah udah seperti ngajak untuk membeli seblak," tulis satu komentar.


"Ini lebih mudah dari mengajak bukber teman seangkatan."


"Pertama: harus cari pacar," tambah komentar lain.


"Cinta itu sederhana, orang-orang yg rumit."


“pengen kayak gini doang, tapi orang tua, sudahlah,” curhat netizen lainnya.

Related Posts

Posting Komentar