Begal di SulSel merampas ponsel dan sepeda motor, ternyata korban adalah istrinya sendiri


 Begal di SulSel merampas ponsel dan sepeda motor, ternyata korban adalah istrinya sendiri


Kasus sepasang suami istri terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pria bernama Herman, 38 tahun, akhirnya diamankan Sat Reskrim Polres Bulukumba. Dalam aksinya, Herman merampas ponsel dan motor milik korbannya, Nuwahidah, 40 tahun.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono, mengatakan kejadian tersebut bermula saat Nurwahidah sedang berkendara di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Desa Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba pada Rabu, 21 April 2021.

Saat itu Herman mengikutinya dari belakang dan menyalip Nurwahidah serta menghalanginya. Setelah itu Herman menjambak rambut korban dan mengambil handphone serta motor yang dikendarai Nurwahidah.


Dari laporan yang diterima polisi, Herman ditangkap pada Ahad, 2 Mei 2021 di Jalan Melati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa korban adalah istri Herman sendiri yang dinikahi secara siri.

“Korban Nurwahidah adalah istri yang dinikahi secara siri oleh tersangka. Tersangka sudah kami amankan di Mapolda Bulukumba untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Bayu.


Pada Selasa 4 Mei 2021, Kasubdit IV Polda Sulsel Kompol Suprianto membeberkan motif pasangan suami istri di Bulukumba. Pelaku melakukan aksinya karena kesal dicampakkan oleh korban.


Informasi yang beredar, pelaku kesal karena istrinya sudah tidak mau lagi tinggal bersama di Kabupaten Sinjai. Pasangan ini sama-sama mengakui bahwa hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi.

Akibat perbuatannya itu, Herman saat ini harus menunggu di Polres Bulukumba sambil menunggu proses hukumnya.

Related Posts

Posting Komentar