Tidak mengemis, kakek ini menjadi tukang pijat keliling sambil menggendong anaknya yang cacat agar bisa makan


 Tidak mengemis, kakek ini menjadi tukang pijat keliling sambil menggendong anaknya yang cacat agar bisa makan


Dua dari banyak orang miskin baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena seseorang merekam videonya dan membagikan videonya.


Dia adalah seorang lelaki tua yang fisiknya diperkirakan berusia 80 tahun atau lebih dan seorang anak cacat dalam pelukannya.


Orang tersebut menjelaskan bahwa dirinya pernah bertemu dengan kakek dan bocah tersebut di Jalan Kartini, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Namun, dia lupa menanyakan nama kakeknya.


Menurut orang tersebut, orang tua itu buta dan pendengarannya lemah. Sementara itu, bocah dalam pelukannya itu dalam kondisi yang sangat menyedihkan: badannya kurus, lidahnya terus menerus menjulur dan mengeluarkan air liur.


“Dan dia menggendong anaknya yang kelihatan sakit lagi (badannya kurus, lidahnya menjulur). Semoga jika mimin membagikan informasi ini, ada yang bisa membantu meringankan beban kakek ini. Atau terima kasih, ada teman atau kerabat yang tahu. Terima kasih Min, "tambah orang itu.


Dalam foto dan video yang beredar, terlihat kakek ini sedang berjalan di pinggir jalan. Kakinya yang sudah tua bertumpu pada sandal jepit yang sudah usang. Mencari makan untuk anaknya sambil bekerja sebagai pemijat.


Kakeknya mengenakan kemeja kotak-kotak kota, dan syal yang digunakannya untuk membawa bocah itu juga bercorak kotak-kotak. Di tangan kirinya, kantong plastik hitam yang diduga berisi makanan dibungkus dengan kantong plastik hitam tersebut.

Related Posts

Posting Komentar