Pria Misterius Menyerang Imam Sholat Subuh, Langsung Dipukuli Jamaah Satu Masjid


 Pria Misterius Menyerang Imam Sholat Subuh, Langsung Dipukuli Jamaah Satu Masjid


Aksi pria tak dikenal yang menyerang imam saat memimpin salat subuh menjadi viral. Peristiwa ini terjadi di Masjid Baitul Ar'sy di Kompleks Perumahan Widya Graha II, Jalan Srikandi, Desa Delima, Pekanbaru pada Jumat (7/5/2021).


Momen tersebut terekam di kamera pengintai atau CCTV masjid yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita. Anda bisa melihat bahwa masjid ini penuh dengan jamaah yang sedang shalat subuh.


Tiba-tiba, seorang pria misterius berjalan dengan santai melewati jamaah yang sedang asyik berdoa. Ia melanjutkan perjalanan ke imam masjid yang bernama Juhri Asyari.


Ketika dia sampai di dekat imam, pria misterius itu menepuk bahu imam. Ia lalu melayangkan tangannya ke wajah imam yang langsung membuat heboh jamaah lainnya.


Jamaah yang masih berdoa dengan tenang langsung berhenti beribadah. Mereka bergegas untuk mencegah pria itu agar tidak menganiaya imam lebih lanjut.


Bahkan, jamaah masjid langsung memukuli pria yang sudah lancang itu hingga mengganggu ketentraman beribadah.


Kini, pelaku penganiayaan tersebut telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Tampan. Belum diketahui motif pria itu melakukan penyerangan dan menargetkan imam sholat.


"Saat ini kami masih melakukan penyidikan di Polsek Tampan," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita.

Related Posts

Posting Komentar