Viral Bayi Baru Lahir tampak Berdoa, Sang Ayah Aamiin kan Berulang Kali


 Viral Bayi Baru Lahir tampak Berdoa, Sang Ayah Aamiin kan Berulang Kali


Sebuah video yang menunjukkan kejadian langka menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Seorang bayi mungil yang baru saja lahir tampak menunjukkan gestur berdoa yang membuat orang-orang di sekitarnya terkesima.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ky_woll, Minggu (11/4/2021), terlihat bayi tersebut sedang digendong oleh orang dewasa menghadap kamera.


Bayi itu terlihat seperti orang yang sedang berdoa. Kedua tangan yang terbuka itu sepertinya bergerak perlahan.

Bayi kecil itu juga tampak mengangkat kedua tangannya ke arah wajahnya seolah ingin meraihnya.


Pria dewasa dalam video tersebut, yang dianggap sebagai ayah dari bayi tersebut, terlihat takjub melihat pemandangan yang dilihatnya.

Pria itu kemudian mengucapkan kata amin seolah-olah dia benar-benar percaya bahwa putranya sedang berdoa.

"Amin, ya Allah pintar," kata pria itu.

“Amin sayang, amin, amin alhamdulillah,” lanjutnya.


Ketika pria itu mengatakan amin, dia membantu bayi mencapai wajahnya dengan tangan mungilnya.

Segera bayi itu tersenyum manis, membuat orang-orang disekitarnya bahagia juga.

"Amin, ya Allah, tersenyumlah," kata pria itu lagi.

Melihat videonya, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka tersentuh melihat video tersebut. Ada juga yang berharap bisa segera punya momongan.

“Ya ampun anak ini pintar, baru keluar dan udah pandai sholat. Ini pesta besar jadi anak yang shaleh dan jago beribadah,” tulis salah satu netizen dengan akun There Christiani Siah.


“Menyambut bulan suci, aku sudah melihat bayi yang penuh berkah, Yang Maha Kuasa Allah yang menciptakan hambanya, semoga bayiku bisa sholat juga, amin,” tulis netizen dengan akun albar tersebut.


“Masya Allah alhamdulillah saya baru lahir, saya pandai berdoa semoga menjadi anak yang shaleh / alim sayang amin,” tulis netizen lain dengan akun Siti Nursyaadah.

“Lebih dari 4 tahun menunggu, mohon doakan saya minimal 40 orang, katanya, semoga segera dikasih keturunan ya, amin,” tulis netizen dengan akun Kaa tersebut.

Related Posts

Posting Komentar