Bocah 10 tahun terlindas truk di Aceh Timur hingga tewas di lokasi kejadian, sopir truk dan pengemudi becak melarikan diri


 Bocah 10 tahun terlindas truk di Aceh Timur hingga tewas di lokasi kejadian, sopir truk dan pengemudi becak melarikan diri

   

Kecelakaan maut terjadi di Aceh Timur yang memakan korban jiwa

Nur Afni, bocah 10 tahun, tewas tertabrak truk.


Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Nasional Banda Aceh - Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Sabtu (10/4/2021) sore.


Akibat tertabrak truk, korban meninggal di lokasi kejadian, kata Kapolres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, Minggu (11/4/2021).


Kejadian tersebut, kata Kasat Lantas, bermula saat korban dan kakaknya Humaira (16) ditunggangi ibunya, Nur Hayati (46) dengan motor Honda Scoopy BL 5201 DBE.


Saat itu, mereka berkendara dari arah Banda Aceh menuju Medan.


Sesampai di lokasi kejadian, Nurhayati mendahului dump truck yang ada di hadapannya.


Bersamaan dengan itu, dari belakang Nur Hayati, sebuah becak bermotor sedang melaju, yang juga menyalip truk tersebut.


Namun becak bermotor tersebut ternyata menabrak sepeda motor yang dikendarai Nurhayati.


Sehingga kedua anaknya yaitu Humairah dan Nur Afni terjatuh dan masuk ke bawah truk dan terlindas sehingga Nur Afni meninggal di tempat kejadian.


Korban merupakan warga Desa Translok, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.


Sementara itu, pengemudi Dump Truck dan pengendara becak bermotor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut melarikan diri dan masih dalam pemeriksaan oleh Polres Aceh Timur.

Related Posts

Posting Komentar