Kecelakaan maut di Aceh Timur, kakek 76 tahun tewas ditabrak truk


 Kecelakaan maut di Aceh Timur, kakek 76 tahun tewas ditabrak truk


Seorang kakek berusia 76 tahun ditabrak truk saat mengendarai sepeda motor dan berbelok ke SPBU di Jalan Banda Aceh-Medan di Gampong Tanjung Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polda Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Aceh Timur, Senin, mengatakan, korban adalah Yakop Beuramat Ahmad (76) warga Desa Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.


"Kejadiannya, Senin (12/4) pukul 08.00 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor perjalanan dari Banda Aceh (barat) menuju Medan (timur) dan hendak berbelok ke kanan menuju SPBU Tanjung Minje," ucapnya. AKP Andrew Agrifina.


Kecelakaan Mematikan di Aceh Timur

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut menewaskan seorang kakek berusia 76 tahun di Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/4/2021). Antara Aceh / HO / Polda Aceh Timur

Namun, pada saat yang sama dari Medan menuju Banda Aceh, truk tersebut dikemudikan oleh Rustan Efendi Simbolon (34), warga Sumatera Utara.


“Karena jaraknya begitu dekat sehingga sopir truk tidak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan. Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Related Posts

Posting Komentar