5 alasan wanita mau menjadi orang ketiga tanpa merasa bersalah

Posting Komentar


 5 alasan wanita mau menjadi orang ketiga tanpa merasa bersalah


Cerita orang ketiga, semakin banyak didengar, semakin lama cerita orang ketiga itu menyebar. Padahal orang ketiga selalu dianggap buruk, bahkan dianggap rendah.


Karena dengan keegoisannya dia rela menghancurkan kebahagiaan orang lain. Ternyata inilah alasan kenapa dia menjadi orang ketiga, terutama wanita.


1. Sudah Nyaman


Baper adalah alasan utama seseorang bertahan dengan seseorang yang sudah memiliki pasangan.


Terlalu nyaman, tidak mau rugi karena merasa tidak ada yang seperti dia membuat seseorang rela menghancurkan hubungan orang lain dan menjadi orang ketiga


2. Telah ditipu


Tidak banyak orang yang selingkuh setelah mereka ditipu. Dia memiliki dendam pribadi, dia tidak ingin merasa sakit hati sendirian.


3. Ada tantangan khusus saat menyukai pasangan orang lain


Saat seseorang menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan, ternyata dia merasa tertantang. Jika dia tidak memiliki hati nurani, dia pasti akan mencuri orang-orang yang dia cintai dari pasangannya, terlepas dari memiliki anak.


4. Seseorang yang dia suka adalah tipe idealnya


Ketika dia menemukan seseorang yang menurutnya adalah tipe idealnya, dia pasti akan dikejar untuk mendapatkannya. Tidak peduli orang tersebut sudah memiliki pasangan atau anak, dia akan tetap berusaha mengejarnya.


5. Adanya Ketergantungan Keuangan


Ketika seseorang bergantung secara finansial, dia rela menghancurkan hubungan orang lain. Dia akan bertahan dan merebut dari pasangannya.

Related Posts

Posting Komentar