Satu bulan menikah dengan Evan Marvino, Uffri Datun Nitami menangis setiap malam

Posting Komentar


 Satu bulan menikah dengan Evan Marvino, Uffri Datun Nitami menangis setiap malam


Kini rumah tangga Uffri Datun Nitami dan Evan Marvino sudah berdiri selama sebulan. Namun belakangan ini, Tami, panggilan akrab Uffri Datun Nitami, mengaku selalu dibuat menangis setiap malam. Lalu apa penyebabnya?


Belum lama ini, Uffri Datun Nitami membuka sesi tanya jawab di akun Instagram @uffridatunnitami miliknya. Dalam kesempatan tersebut, salah satu warganet menanyakan perasaan wanita asal Aceh yang harus jauh dari keluarganya tersebut. Mengingat setelah menikah dengan aktor Putri Untuk Pangeran, Tami tinggal di Jakarta.


“Kak, bagaimana rasanya setelah menikah jauh dari keluarga dan kampung halaman ?,” tanya netizen.


Menanggapi hal tersebut, Tami mengaku sedih mengingat keluarga dan teman-temannya di Aceh. Wanita berusia 20 tahun ini mengaku selalu bangun dari tidurnya hingga menangis setiap malam. Ia mengaku sangat merindukan orang tuanya.


“Sedih banget pake, pas ke jakarta terus nangis karena keluarga temen-temen dan suasana aceh dan sampai sekarang kadang bangun di tengah malam nangis sejadi-jadinya, lega pas aku nangis, yang paling kangen sama Papa dan Mama, "kata Uffri Datun Nitami dikutip dari IntipSeleb dari akun @uffridatunnitami pada Selasa, 16 Februari 2021.


Selanjutnya, netizen menanyakan tentang komentar keluarganya usai menikahi Evan Marvino. Tami mengatakan bahwa keluarganya selalu mendukung apapun yang bertentangan dengan keputusannya selama tidak meninggalkan kewajiban shalat.


Saat aku menikah sekarang, apa tidak ada satu pun komentar negatif dari keluarga Kak Tami ?,” kata netizen.


“Alhamdulillah malah lebih tidak mendukung saya kok, yang penting tidak salat,” kata Tami.


Kisah cinta Uffri Datun Nitami dan Evan Marvino berawal dari hubungan mereka sebagai fans dan idol. Namun kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri.


Bekerja sebagai aktor akting, Evan Marvino dituntut untuk bekerja secara profesional dengan lawan mainnya. Terkait hal tersebut, Tami mengaku lebih memilih Evan sebagai orang biasa. Ia mengaku tak sanggup membakar apinya, cemburu melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain.


Meski adegan mesra Evan dan lawan mainnya hanya untuk keperluan di layar kaca, keluarganya di Aceh sempat salah paham. Namun, Tami menjelaskan, lingkungan di Aceh sangat berbeda dengan Jakarta.


"Aku cemburu banget, aku ingin berada di depan layar di belakang layar. Aku lebih memilih pasangan bukan artis, tidak terlalu dekat dengan cewek. Gimana cara ngomong dari sudut pandangku," kata Tami.


“Apalagi ada adegan (mesra), saya tidak suka, orang Aceh lebih sensitif, keluarga saya 'kok Evan begini padahal sudah nikah sama kamu',” lanjutnya.


Kabar pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami mengejutkan penggemar. Pasalnya, Evan santer diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Harini Sondakh, lawan mainnya di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Related Posts

Posting Komentar