Jangan baper, sikap manis seorang pria tidak selalu berarti dia menyukaimu, kenali ciri-cirinya

Posting Komentar


 Jangan baper, sikap manis seorang pria tidak selalu berarti dia menyukaimu, kenali ciri-cirinya


Wanita memiliki sifat yang lembut, mudah peka terutama terhadap hal-hal seperti perhatian dan kepedulian dari seorang pria.


Namun, tidak semua pria yang penuh perhatian dan kepedulian benar-benar menyukaimu, bisa jadi dia hanya menjalankan visi PDKT-nya saja.


Sebagai seorang wanita, kamu harus lebih berhati-hati dengan sikap seorang pria, jangan berpikir bahwa pria yang peduli itu sangat mencintai.


Apalagi jika melakukan 5 hal ini, dia belum tentu menyukaimu.


1. Menawarkan diri untuk mengantar atau menjemput Ketika ke Kantor atau Kampus


Ketika ada pria yang sangat menaati Anda, mendampingi Anda dan menjemput Anda saat Anda kuliah atau ke kantor, jangan langsung mengira dia menyukai Anda.


Mungkin dia tidak ingin Anda repot-repot mencari transportasi umum, atau mungkin dia searah dengan Anda dan menawarkannya.


2. Mengajak jalan Dengan Teman Dekatnya


Ketika Anda diajak keluar dengan teman dekat, bukan berarti Anda spesial.


Bisa jadi Anda hanya dianggap sebagai teman dekat tanpa memendam perasaan, atau Anda benar-benar orang yang menyenangkan jika diajak keluar, apalagi saat bertemu orang baru.


3. Pegang Tangan Anda Saat Menyeberang Jalan


Sentuhan fisik membuat seseorang berdebar-debar, tetapi jangan membuat asumsi yang salah meskipun dia memegang tangan Anda.


Apalagi saat menyeberang jalan lalu menggenggam tangan Anda, ia hanya ingin melindungi Anda saat melintasi jalan yang ramai dengan kendaraan.


4. Selalu Bayar Tagihan


Saat Anda berdua makan, dia selalu membayar makanannya dan tidak mau jika Anda ingin membayar secara terpisah.


Jangan bersemangat, mungkin dia benar-benar hebat dan uang Anda untuk kebutuhan Anda.


5. Mengunjungi dan Membawa Makanan Favorit


Saat Anda sedang tidak enak badan maka dia datang ke rumah Anda dengan membawa makanan favorit Anda, belum tentu dia menyukai Anda.


Dia membawakan makanan favorit hanya karena dia tahu kamu menyukainya. Sebelum dia mengatakan dia menyukai Anda, jangan pernah menganggap perhatian pria itu adalah bentuk rasa suka.

Related Posts

Posting Komentar