Viral Video Pria Kurus Terlantar Dan Sakit Di Bawah Flyover Tangerang, Miris Banget

Posting Komentar


 Viral Video Pria Kurus Terlantar Dan Sakit Di Bawah Flyover Tangerang, Miris Banget


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang sakit dan terlantar di bawah flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang, viral di media sosial.


Pria tersebut kini telah dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis.


Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan, pihaknya menerima laporan terkait Orang Terlantar (OT) pada Selasa (2/8/2022) malam pukul 21.00 WIB.


Setelah itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kota Tangerang langsung menuju ke lokasi dengan membawa ambulans dan OT langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang.


"Kondisi OT tadi malam sakit, jadi awalnya dia fokus merawat kesehatannya dulu. Seluruh penanganannya masih ditanggung Pemkot Tangerang, dalam arti bebas," kata Mulyani dalam keterangannya, Rabu (3/8/2022).


Ia juga menjelaskan bahwa OT pagi ini dalam kondisi lebih sehat dan penilaian dilakukan oleh tim Dinas Sosial.


Sebelumnya, video pria yang sakit dan terlantar di bawah Flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang, viral di media sosial.


Video tersebut direkam oleh pemilik akun TikTok yang kemudian diunggah kembali ke Instagram. Salah satunya melalui akun @tangsel.info.


Dalam penuturannya, pria tersebut dikabarkan sedang tidur di bawah jembatan layang dengan kondisi tubuh yang kurus kering.


"Maaf sebelumnya saya tidak bermaksud apa-apa. Untuk teman-teman yang sedang melewati Serpong. Sebelum berbalik ada sosok bapak-bapak di bawah jembatan. Kalau ada yang lewat, mohon bantuannya saudaraku yang baik hati," tulis pemilik video Mediliem dalam unggahannya. .


Lokasi pria yang sakit dan terlantar di bawah jalan layang itu disebut-sebut tidak jauh dari Hotel GWR Serpong, Kota Tangerang.

Related Posts

Posting Komentar