Viral Video Karyawan Minta Maaf Ke Wanita Pencuri Cokelat Bawa Pengacara, Begini Respons Alfamart

Posting Komentar


 Viral Video Karyawan Minta Maaf Ke Wanita Pencuri Cokelat Bawa Pengacara, Begini Respons Alfamart

Sebuah video ramai dan viral di media sosial sehingga menjadi perbincangan warganet, khususnya Twitter. Video tersebut menunjukkan seorang pegawai toko meminta maaf setelah menangkap seorang wanita yang tertangkap basah tidak membayar cokelat yang dia ambil dari toko serba ada.


Terkait video petugas minimarket tersebut, Alfamart buka suara.


Sementara itu, dari video yang beredar, Senin (15/8/2022), seorang wanita berkacamata muncul di dalam mobil. Dalam video tersebut, wanita tersebut diceritakan sedang mengendarai Mercedes-Benz, ia dikabarkan ditangkap oleh sejumlah karyawan minimarket yang telah mengambil cokelat tanpa membayar.


Dalam video tersebut, wanita tersebut juga mengaku mengonsumsi cokelat batangan. Ia lalu mengambil coklat tersebut dan memberikannya kepada pegawai minimarket tersebut.


"Kenapa tidak jujur? Tidak mau bayar dulu," kata perekam yang diduga pegawai minimarket itu.


Wanita di dalam mobil kemudian turun dan masuk ke mini market.


“Gimana sih ngambil coklat, saya lihat Bu,” kata perekam lagi.


Selanjutnya, dalam video lain, seorang wanita yang mengenakan seragam karyawan Alfamart memberikan klarifikasi. Dia berdiri di samping seorang wanita yang diduga mencuri coklat tanpa membayar. Di sampingnya juga ada seorang pria yang diduga sebagai pengacara.


"Ibunya ketahuan ambil coklat tanpa bayar, pegawai Alfamart yang diancam UU ITE oleh ibu dipaksa minta maaf. Yang g nyolong siapa, yang disuruh minta maaf siapa," demikian bunyi narasi dalam video tersebut.


Dalam video tersebut, wanita berseragam karyawan Alfamart tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya salah paham. Ia juga meminta maaf kepada ibu-ibu yang ketahuan mengambil cokelat tanpa membayar.

Related Posts

Posting Komentar