Innalillahi, Detik Detik Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak, Lima Orang Meninggal Dunia

Posting Komentar


 Innalillahi, Detik Detik Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak, Lima Orang Meninggal Dunia


Sejumlah kendaraan terlibat tabrakan atau kecelakaan maut di Tol Sukabumi (jalur Tengkorak Cianjur), tepatnya di Desa Cipadang, Desa Bangshadow, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.


Akibatnya, lima orang tewas, dan sejumlah pengendara lainnya mengalami luka berat dan luka ringan, Minggu (14/8/2022).


Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika sebuah truk bermuatan tepung dari Sukabumi menuju Cianjur diduga mengalami rem blong dan bertabrakan dengan kendaraan di depannya.


Lili (38), warga setempat, menuturkan, kecelakaan bermula saat berkendara dari Sukabumi menuju Cianjur, ia langsung menabrak truk dan minibus di depannya.


"Setelah menabrak mobil di depannya. Truk itu juga menabrak sejumlah kendaraan lain dan beberapa pohon serta rumah di pinggir jalan. Tabrakan itu terdengar cukup keras," katanya.


Kanit Gakkum Polsek Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sebuah truk Hino bernomor polisi F 9125 WA diduga mengalami rem blong sehingga tidak mampu mengendalikan kecepatan kendaraan.


Tak kuasa mengendalikan kendaraan, truk terpental ke kanan, lalu menabrak truk Toyota Kijang dan mobil bernomor B 7353 UP di depannya, sejumlah pohon dan rumah di sampingnya, ujarnya.


Selain itu, kata dia, tiga kendaraan roda dua dari arah berlawanan juga ditabrak truk tersebut sehingga mengakibatkan lima meninggal dunia, empat luka berat, dan satu luka ringan.


"Ada tiga orang yang meninggal di lokasi kejadian termasuk sopir truk dan pengendara sepeda motor, sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit," katanya.


Hadi menambahkan, pihaknya masih melakukan pendataan, namun sopir truk tersebut belum diketahui identitasnya, karena belum ditemukan identitasnya.


"Saat ini, empat korban luka berat telah dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis," katanya.


Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi dari kedua arah masih mengalami kemacetan, karena petugas dan warga masih melakukan evakuasi.

Related Posts

Posting Komentar