Keluarga Ridwan Kamil Meminta Kepada Masyarakat Untuk Melakukan Hal Ini Untuk Eril


 Keluarga Ridwan Kamil Meminta Kepada Masyarakat Untuk Melakukan Hal Ini Untuk Eril


Keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau masyarakat, khususnya umat Islam, untuk melaksanakan salat ghaib bagi Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hari ini, Jumat (3/6/2022). Hal itu dilakukan setelah berkonsultasi dengan para ulama dan MUI Jawa Barat.


Mohon doanya, saya mohon kesediaan seluruh warga yang memiliki kesempatan sebelum atau sesudah sholat Jum'at untuk berdoa dan berdoa secara ajaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz bin Mochamad Ridwan Kamil, ujar Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman selaku perwakilan keluarga. , dalam jumpa pers virtual Jumat (3/6/2022).


MUI Jawa Barat sebelumnya telah memberikan seruan dan permohonan doa dari masyarakat untuk Eril. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi hak-hak Eril sebagai seorang muslim.


“Di mana dalam hal ini memberi, memenuhi, hak Almarhum Eril sebagai muslim dari muslim lainnya, yakni bersegera shalat ketika meninggal dunia,” ujarnya.


Karena itu, usai pertemuan, perwakilan keluarga dan MUI Jabar yang datang akan menggelar sholat ghaib hari ini. Pihaknya juga mengimbau jika ada hak atau kewajiban Eril yang belum terpenuhi bisa menghubungi pihak keluarga.


“Kami sekeluarga mohon maaf atas nama almarhum apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, kami mohon maaf dan apabila ada hak atau kewajiban almarhum mohon diinformasikan,” imbuhnya.


Hari ini, Ridwan Kamil bersama istri dan putrinya berangkat dari Swiss menuju Indonesia untuk pulang kampung. Rencananya, besok saat mereka tiba di Indonesia, akan diadakan pengajian untuk Almarhum Eril.


“Kang Emil dan Teh Lia, mereka ikhlas karena Emmeril Khan yang kita kenal Eril telah berpulang ke rahmatullah karena tenggelam, dan doa serta pengajian keluarga akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu,” ujarnya.

Related Posts

Posting Komentar