Innalillahi, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel meninggal dunia


 Innalillahi, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel meninggal dunia


Kiki Farrell menyampaikan kabar duka tersebut di akun Instagram pribadinya. Ibunda tercinta, Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022).


Ia membagikan kabar duka tersebut saat mengunggah foto ibunya saat masih sehat. Tidak banyak informasi yang diberikan oleh Kiki Farrell.


Di bagian caption, Kiki Farrell hanya menyematkan kata 'Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun' dalam bahasa Arab. Sejumlah ucapan belasungkawa dari teman-teman pun membanjiri unggahan tersebut.


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita untuk Farrel," komentar Tsania Marwa.


“Innalillahi, turut berduka cita, semoga diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT, kk dan kel, semoga Allah memberikan kesehatan,” jawab Wika Salim.


Seperti diketahui, Mama dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa pekan terakhir. Dahlia didiagnosis menderita kanker usus besar pada 2017 dan dinyatakan sembuh.


Namun pada tahun 2019, kanker tersebut tumbuh lagi dan bahkan ada tumor yang menutupi saluran kemih sehingga membuatnya sakit setiap kali buang air kecil.


Sebelumnya, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Kiki Farrell mengaku ikhlas ketika ibunya harus dipanggil Tuhan. Pasalnya, kondisi almarhum saat itu sangat memprihatinkan.


"Melihat ibu seperti kemarin, jujur ​​kami ikhlas jika harus pergi," kata Kiki Farrell saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).


Apalagi dokter juga sudah angkat tangan dengan kondisi ibunya.

Related Posts

Posting Komentar