Innalillahi, Aktris Cantik Ini Ditemukan Meninggal Di Rumahnya, Diduga Dianiaya Oleh Suaminya


 Innalillahi, Aktris Cantik Ini Ditemukan Meninggal Di Rumahnya, Diduga Dianiaya Oleh Suaminya


Aktris dan model India Sahana Sajad ditemukan tewas di rumahnya di Kozhikode pada Kamis (12/5/2022) malam waktu setempat. Sahana diduga menghembuskan nafas terakhir setelah dianiaya oleh suaminya sendiri bernama Sajad.


Dilansir dari Times of India, Sabtu (14//2022), Sudarshan selaku senior di Kepolisian Kozhikode mengatakan, seorang tetangga awalnya mendengar Sajad meminta bantuan. Ketika para tetangga mendekat, Sahana sudah berada di pangkuan Sajad.


Sahana kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di sana, dokter menyatakan bahwa aktris tersebut telah meninggal dunia.


Dugaan Sahana meninggal karena dianiaya suaminya berawal dari pengakuan ibunya, Umaiban. Kepada polisi, dia mengaku baru-baru ini putrinya bercerita bahwa dirinya sering disiksa oleh Sajad.


Penganiayaan biasanya terjadi saat Sajad berada di bawah pengaruh alkohol. Sang ibu membantah bahwa Sahana meninggal karena bunuh diri. Dia percaya putrinya dibunuh oleh menantunya sendiri.


"Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tua serta saudara perempuannya dulu berperilaku buruk dengan putri saya dan baru-baru ini," kata ibu Sahana.


"Dia memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan untuk pekerjaan modeling."


Menindaklanjuti pengakuan Umaiban, polisi kemudian menangkap Sajad. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.


Kematian Sahana cukup tragis. Karena dia meninggal ketika dia berusia 22 tahun.


Sahana Sajad baru-baru ini sibuk di industri film Tamil. Selain film, ia juga beberapa kali menjadi bintang komersial perhiasan.

Related Posts

Posting Komentar