Detik-detik Penemuan Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Berpegangan Tangan di Makam Mpu Supo Tuban


 Detik-detik Penemuan Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Berpegangan Tangan di Makam Mpu Supo Tuban


Penemuan jenazah ibu dan anak di pura Petilasan Perapen Mpu Supo mengejutkan warga Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Selasa (22/3/2022).


Warga pun langsung berbondong-bondong melihat penemuan mayat tersebut. Mereka menuju ke lokasi untuk menyaksikan upaya evakuasi yang dilakukan petugas terhadap dua jenazah ibu dan anak yang sudah menegang itu.


Belakangan diketahui, jenazah tersebut atas nama Marsih (66) dan Mariyanto (45). Keduanya merupakan ibu dan anak dari Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.


Anggota Polri dari jajaran Polres Tuban saat melakukan olah TKP penemuan jenazah ibu dan anak di Mpu Supo Petilasan di Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Tuban.


Hal itu dibenarkan Kapolsek Grabagan, AKP Darwanto. Dikatakannya, kedua jenazah tersebut ditemukan pagi sekitar pukul 07.00 WIB.


"Insiden penemuan mayat diketahui sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi. Yang pertama tahu adalah warga yang bekerja sebagai petugas kebersihan di lokasi itu,"


Saat pertama kali ditemukan, jasad ibu dan anak itu terlentang dan tergeletak di dasar seperti bekas kolam belerang. Posisi kepala masih berada di atas tubuh anaknya yang juga dalam posisi terlentang.


"Posisi kedua korban tengkurap menghadap ke barat, Mariyanto di tanah memegang tangan ibunya, Marsih," katanya.


Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Grabagan dan tim Inafis dari Polsek Tuban yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi ditemukannya jasad ibu dan anak tersebut.


Petugas kemudian melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi jenazah para korban dan kemudian mengevakuasi kedua jenazah tersebut dari lokasi yang mengandung bau belerang.


"Saat ini kedua korban sudah dievakuasi dari lokasi. Kami sudah melakukan olah TKP dan kedua korban juga sudah mendapatkan visum luar," kata Kapolsek Grabagan.

Related Posts

Posting Komentar