Viral Video Pria Bikin Rusuh di Dalam Masjid, Tak Terima Ditegur Karena Salah Kiblat

Posting Komentar


 Viral Video Pria Bikin Rusuh di Dalam Masjid, Tak Terima Ditegur Karena Salah Kiblat


Seorang pria di salah satu masjid marah dan memaki warga ketika ditegur menghadap kiblat yang salah.


Video yang diunggah akun media sosial milik @andreli_48 ini berlatar belakang area ibadah di dalam masjid yang banyak jamaah pria di dalamnya.


Tiga baris yang terlihat pada gambar telah dipadati oleh jamaah laki-laki, sementara bagian belakang terlihat kosong.


Kemudian di tengah-tengah mushola terlihat seorang laki-laki berbaju abu-abu cerah sedang berdebat dengan salah satu jamaah berbaju loreng, keduanya adu mulut hingga lelaki berbaju abu-abu itu berteriak dan nyaris baku hamtam dengan jamaah.


Jemaah lainnya termasuk anak-anak yang berdiri dalam posisi siap sholat di sekitar pria itu hanya menatap keduanya yang sedang berkelahi.


Bahkan pria berkemeja itu nyaris mendorong jamaah di depannya. Suara-suara jemaah lain dalam rekaman itu terdengar mencoba menghalau keduanya dan memperingatkan jemaah berbaju loreng untuk membiarkan mereka pergi.


"Biarkan saja," kata pria lain dalam video itu.


Beberapa saat kemudian, situasi mulai mereda ketika jemaah berbaju loreng akhirnya memutuskan untuk menghindar dan berbaris mengikuti yang lain. Sementara itu, pria berbaju abu-abu itu terlihat lagi dalam posisi siap salat, namun rupanya ada yang tidak beres dengan posisinya.


Ya, pria berbaju itu menghadap ke arah yang berlawanan dari jamaah lainnya.


Ternyata informasi tersebut menyatakan bahwa pria ini marah besar dan hampir adu jotos akibat ditegur jamaah karena arah kiblatnya salah dan berbeda dengan yang lain.


"Seorang pria marah di dalam masjid ketika dia ditegur karena salah menghadap kiblat," tulis keterangannya.

Related Posts

Posting Komentar