Heboh! Wanita di Palembang Hidup Kembali Usai Dimakamkan, Begini Ceritanya

Posting Komentar


 Heboh! Wanita di Palembang Hidup Kembali Usai Dimakamkan, Begini Ceritanya


Warga Lorong Binjai, Desa 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan dikejutkan oleh seorang wanita yang hidup kembali setelah dimakamkan, Minggu (20/2/2022) siang.


Wasani (50), keluarga korban mengatakan, perempuan yang meninggal dalam keadaan mati suri itu bernama Yeni (31). Wasani menceritakan, sebelum meninggal, Yeni menggelar marhaban untuk anak keduanya.


Yeni dimakamkan pada Minggu (21/2/2022) sore pukul 14.00 WIB di TPU Wakaf.


Setelah dimakamkan, ayah Yeni mendapat bisikan bahwa almarhum masih hidup.


“Awalnya Yeni meninggal, yang utama tidak sakit. Sebelum meninggal, dia hanya bilang mau tidur di rumah. Dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal. Lalu kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. WIB dimakamkan. Namun, beberapa jam kemudian, saya mendapat informasi bahwa Yeni masih hidup dari ayahnya," katanya kepada wartawan, Senin (21/2/2022).


Mendapat informasi dari ayahnya, pada malam harinya, keluarga dibantu warga sekitar kembali menggali makam almarhum.


Wasani membenarkan bahwa almarhum telah hidup kembali.


"Pukul 23.00 WIB, almarhum dikabarkan meninggal lagi. Namun tidak ada sepatah kata pun atau kesan yang disampaikan almarhum selama lima jam kehidupan itu," kata Wasani.


Mengetahui Yeni sudah meninggal lagi, pihak keluarga dibantu warga kembali menguburkan jenazah di TPU Wakaf, Senin (21/2/2022) pagi di kuburan yang berbeda.

Related Posts

Posting Komentar