Viral Kurir Kabur Sambil Nyebut Pas Kirim Paket di Komplek Bekas Erupsi Merapi, Mengerikan!

Posting Komentar


 Viral Kurir Kabur Sambil Nyebut Pas Kirim Paket di Komplek Bekas Erupsi Merapi, Mengerikan!


Detik-detik kurir kabur saat mengantarkan paket di kompleks tak berpenghuni menjadi viral. Ia pun langsung kabur sambil berteriak-teriak, membuat netizen ngeri.


Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @kotamagelang.id. Akun ini membagikan video saat kurir berjalan di kompleks perumahan permanen yang sudah tidak berpenghuni lagi.


Berdasarkan informasi akun, kompleks tersebut sudah tidak berpenghuni lagi karena merupakan bekas letusan Gunung Merapi. Tempat tinggal tetap terletak di Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.


"Apa lagi yang sedang viral!" tulis akun ini sebagai caption Instagram seperti dikutip, Kamis (24/2/2022).


"Menakutkan, seorang kurir mengantarkan paket ke kediaman tetap bekas erupsi Merapi yang sudah tidak berpenghuni lagi di Ngluwar Magelang. Wah, mau pesan apa kalau begitu?" dia melanjutkan.


Dalam video tersebut, terlihat kurir tersebut berjalan seorang diri. Ia membawa sebungkus paket untuk diantar di kompleks, sesuai dengan alamat yang tertera pada paket.


Kurir juga tampak merekam momen saat mengantarkan paket di lokasi tersebut. Dengan kamera ponselnya, ia berjalan sambil menunjukkan suasana sepi di kompleks tak berpenghuni itu.


Tindakan kurir yang difilmkan itu diduga karena cukup takut. Bagaimana tidak, suasana kawasan itu benar-benar sepi dan tidak ada orang sama sekali.


Suara kurir dalam video itu sendiri bisa terdengar dengan jelas. Dia awalnya menunjukkan paket yang ditujukan untuk seorang pria bernama Frendi dengan suara ketakutan.


"Mas Frendi paket, rumah e sek mana," kata kurir itu.


Meski takut, kurir itu berusaha profesional. Dia terus berjalan selangkah demi selangkah untuk menemukan rumah penerima paket di kompleks tak berpenghuni.


Tak berhenti sampai di situ, terdengar juga kurir yang meneriakkan nama Freddy. Dia bertanya dengan suara lalu di mana rumah orang bernama Frendi.


"Paket Mas Frendi, dimana rumahnya? Mas Frendi," teriak kurir.


Namun, tentu saja tidak ada yang menjawab. Setelah berapa lama, kurir tiba-tiba menelepon. Ia pun langsung kabur sembari berjalan hampir ke ujung kompleks.


"Astagfirullahaladzim. Astagrilullah," teriak kurir itu.


Tidak diketahui apa yang dilihat kurir begitu ketakutan. Dia hanya berbalik dan berlari dengan kamera masih merekam.


Rekaman kamera itu sendiri bergetar ketika kurir itu melarikan diri. Akibatnya, dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di depannya sehingga dia lari ketakutan.

Related Posts

Posting Komentar