Kisah Ustadzah Ita Meiga Fitri yang Meninggal Bersama Suami dan Anaknya Saat Ingin Mengisi Pengajian

Posting Komentar


 Kisah Ustadzah Ita Meiga Fitri yang Meninggal Bersama Suami dan Anaknya Saat Ingin Mengisi Pengajian


Kecelakaan maut juga terjadi di Tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017) silam. Dalam peristiwa itu, tiga orang dilaporkan meninggal, Tiga lainnya terluka.


Peristiwa yang menimpa Innova nomor AA 9427 JL terjadi di KM 190.500 A.


Salah satu korban yang meninggal adalah Ustazah Ita Meiga Fitri. Korban merupakan seorang mualaf yang dikenal sebagai pendakwah wanita asal Desa Sinopo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo.


Selain Ita, dua orang lainnya yang tewas adalah Anto (45), sopir yang juga suaminya dan Alfian Fatih Junianto (4), putra Ita.


Sedangkan tiga penumpang lainnya selamat, namun mengalami luka-luka. Ketiganya adalah Cinta (9), anak Ita, dan dua asistennya bernama Siti Mujiah (40) asal Kebumen dan Neti (29) asal Sukoharjo, Purworejo.


“Tujuannya (Ita Meiga Fitri) ke Cirebon rencana mengisi pengajian,” kata Sandi Setiawan, adik Ita Meiga Fitri yang datang ke RS Gunung Jati.


Namun, dalam perjalanan menuju Cirebon, mobil Innova yang ditumpangi Ita Meiga Fitri dan rombongan menabrak bagian belakang kendaraan bus Luragung Jaya nomor E 7519 YB. Hal ini menyebabkan Ita dan keluarganya tewas di tempat.


Sandi sendiri mengetahui kejadian tersebut karena mendapat informasi di ponselnya dari polisi. Petugas memberitahu keluarganya bahwa dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol KM 190 Palikanci.


“Saya langsung ke Cirebon dan mengeceknya. Pertama kali saya ke RS Mitra, kondisi anaknya yang bernama Cinta selamat, hanya kakinya yang patah. Sedangkan dua asisten, satu selamat dan satu lagi masih dalam proses penyembuhan. Sekarang saya mau ke RSUD Gunung Jati," kata Sandi.


Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut lagi terjadi di Tol Palikanci, Minggu (30/4). Kali ini terjadi di KM 190.500 A, tepatnya di Desa Danawinangun, Kecamatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.15 WIB antara Toyota Innova Nopol AA 9427 JL dengan Bus Luragung Jaya Nopol E 7519 YB. Akibatnya, 3 orang tewas

Related Posts

Posting Komentar