Viral Kisah Pria Ditinggal Nikah Usai Donor Ginjal Untuk Calon Mertua

Posting Komentar


 Viral Kisah Pria Ditinggal Nikah Usai Donor Ginjal Untuk Calon Mertua


Sebuah kisah nahas terjadi pada seorang pria yang rela mendonorkan ginjalnya untuk calon mertuanya. Siapa sangka, setelah bersikap baik, dia malah tidak akan menikahi pasangannya.


Kisah pria bernama Uziel Martinez ini tiba-tiba menjadi viral di TikTok dan menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, sang mantan dikabarkan menikah sebulan setelah putus.


"Saya mendonorkan ginjal untuk ibunya, dia (pasangan saya) meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian," kata Uziel, dikutip dari Daily Star.


Pria yang berprofesi sebagai guru di California, Meksiko itu menyebut apa yang menimpanya seperti mimpi buruk. Ia tidak menyangka bahwa mendonorkan organ ginjalnya tidak akan menyelamatkan hubungannya dengan sang mantan.


Banyak netizen yang bersimpati dan turut berduka cita atas tragedi tersebut. Namun, Uziel meyakinkan bahwa hubungannya dengan mantannya sebenarnya baik-baik saja.


Bahkan, dia masih sempat bercanda, jika ginjalnya tinggal satu, dan tidak mungkin melakukan aksi heroik serupa dengan orang lain.


"Sebenarnya saya baik-baik saja, saya baik-baik saja secara emosional. Saya tidak menentangnya, kami berhubungan baik. Kami bukan teman, tetapi kami juga tidak saling membenci. Saya hanya bercerita di TikTok. Saya tidak mengira ini akan menjadi viral.”


Proses mendonorkan ginjal bukan tanpa syarat, dan tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Tidak hanya dalam kesehatan fisik yang baik, tetapi juga mental. Selain itu, orang yang hidup dengan satu ginjal juga memiliki beberapa risiko, seperti tekanan darah tinggi dan penurunan fungsi ginjal.

Related Posts

Posting Komentar