Pakai Pengeras Suara Masjid Matangkuli, Pria Di Aceh Utara Umumkan Diri Sebagai Imam Mahdi

Posting Komentar


 Pakai Pengeras Suara Masjid Matangkuli, Pria Di Aceh Utara Umumkan Diri Sebagai Imam Mahdi


Seorang pria bernama Armia, warga Desa Buket Guru, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, mengumumkan dirinya sebagai Imam Mahdi melalui pengeras suara Masjid Al Khalifah Ibrahim, Kecamatan Matangkuli di kawasan setempat.


Akibat aksi pria tersebut pada Rabu (19/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB, sempat membuat kaget warga sekitar, kemudian warga sekitar Armia menarik Armia keluar dari masjid.


Video aksi yang beredar luas di berbagai akun media sosial itu memperlihatkan satu orang mengajak pelaku dan mengatakan, 'keluar keluar'.


Kemudian dalam bahasa setempat, Armia menjawab, “kita sama-sama umat islam, dan saya bertanggung jawab atas apa yang saya keluarkan,” kata Armia.


Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Matang Kuli, Iptu Asriadi mengatakan, pria tersebut sudah dijemput oleh keluarganya.


Dan juga meminta maaf di depan masyarakat dan Polsek Matang Kuli. "Sudah dijemput keluarganya tadi malam, sakit jiwa dia. Semuanya aman, yang penting tidak mengganggu keamanan di daerah kita," tambah Kapolres.

Related Posts

Posting Komentar