4 Tanda Pasangan Menyembunyikan Sesuatu Darimu, Sikapnya Mencurigakan

Posting Komentar


 4 Tanda Pasangan Menyembunyikan Sesuatu Darimu, Sikapnya Mencurigakan


Hubungan yang sehat ditandai dengan sikap saling terbuka antara suami dan istri. Pernikahan rumah tangga akan sulit berjalan harmonis jika salah satu pihak menyembunyikan sesuatu atau merahasiakannya. Akibatnya, pernikahan akan selalu dihantui kecurigaan.


Untuk mengetahui apakah suami Anda menyembunyikan sesuatu, Anda bisa mengeceknya melalui tanda-tanda berikut ini. Simak ulasan selengkapnya, yuk!


1. HP selalu dibawa


Ciri pertama yang paling kentara menunjukkan bahwa suami menyembunyikan sesuatu, yaitu ponsel tidak pernah tertinggal. Selalu dibawa kemana-mana, bahkan ke kamar mandi sekalipun.


Tentu sangat wajar jika Anda mencurigainya. Karena perilakunya sangat tidak normal. Apalagi jika dia tidak seperti itu sebelumnya.


2. Dilarang menyentuh laptopnya


HP dan laptop biasanya merupakan gadget yang selalu menemani keseharian. Maka tidak heran jika banyak sekali informasi mengenai kedua item ini. Dan tak heran jika ia menyembunyikan sesuatu, baik yang tersimpan di ponsel maupun laptopnya.


Karena itu, agar rahasianya tidak terbongkar, sang suami sangat protektif terhadap laptopnya. Jika ada rahasia perusahaan, itu masih bisa dimengerti. Tapi, apakah rahasianya melibatkan wanita idaman lain?


3. Sering mengalihkan perhatian


Tingkah laku suami yang mencurigakan biasanya tak jauh dari selingkuhan. Jadi, agar aksi selingkuhnya tidak ketahuan, dia suka mengalihkan pembicaraan.


Misalnya, akhir pekan lalu dia membatalkan kalian berdua. Alasan untuk pergi dengan teman-teman. Saat ditanya lebih jauh bagaimana pengalamannya hari itu bersama teman-temannya, ia malah mengalihkan topik pembicaraan. Wajar kan kalau istri curiga?


4. Sangat cerewet


Jika ada suami yang menjadi pendiam untuk merahasiakan sesuatu, ada juga ciri-ciri suami yang malah cerewet saat menyembunyikan sesuatu. Karena itulah sebagai seorang istri Anda harus peka terhadap kebiasaan suami Anda. Jika dia tiba-tiba menjadi suka bercerita, bisa jadi ada sesuatu yang dia sembunyikan dan itu membuatnya tidak nyaman. Mengomel adalah usahanya untuk mengalihkan perhatian.


Jika ada tanda-tanda di atas, ada baiknya membicarakannya secara terus terang jika perilaku tersebut sudah mengganggu. Karena tidak semua hal mencurigakan karena sang suami menyembunyikan perselingkuhannya. Mungkin yang dia sembunyikan adalah kejutan ulang tahun untukmu. Jadi, hindari langsung menuduhnya dengan hal buruk dulu, ya!

Related Posts

Posting Komentar