Pilu! Kisah Pengantin Wanita Makamkan Ayahnya Di Pagi Hari, Menikah Di Sore Hari

Posting Komentar


 Pilu! Kisah Pengantin Wanita Makamkan Ayahnya Di Pagi Hari, Menikah Di Sore Hari


Kisah mempelai wanita yang harus mengalami kesedihan mendalam di hari bahagianya menjadi viral. Bagaimana tidak, ia harus menjalani pernikahan dan kehilangan ayahnya untuk selamanya di hari yang sama.


Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @yamiyabi.com. Hingga berita ini diturunkan, kejadian memilukan yang dialami kedua mempelai tersebut telah ditonton setidaknya 310.000 kali dan mendapat 33 ribu likes.


"Alfatihah," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Minggu (12/12/2021).


Pengantin wanita ini membagikan video dengan menjawab salah satu tantangan di TikTok yang cukup viral. Tantangan ini berupa soundtrack yang meminta untuk mengungkap hari yang paling menghancurkan.


"Tunjukkan padaku foto di mana kamu hancur, tetapi dunia terus berjalan," kata latar belakang tantangan.


Pengantin kemudian membagikan video hari pernikahan mereka. Awalnya, ia menunjukkan persiapan pernikahannya saat masih dalam proses dekorasi.


Dekorasi untuk upacara pernikahan diletakkan pada malam sebelum pernikahan. Pengantin wanita memamerkan dekorasi serba putih dan dilengkapi dengan rangkaian bunga dalam warna-warna netral.


"Pukul 10 malam dekorasi sudah siap," tulis pengantin wanita.


Tentunya hasil dekorasi pernikahan yang indah sangat memuaskan calon pengantin. Ia pun siap menjalani akad nikah keesokan harinya.


Tanpa diduga, hari bahagianya berubah menjadi kesedihan di pagi hari. Sang ayah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 05.00 WIB dan langsung dimakamkan jelang pernikahannya.


“Jam 5 pagi ayah saya meninggal,” kata mempelai wanita.


Kehilangan ayahnya untuk selamanya sungguh memilukan. Selain itu, ayah harus menjadi wali pernikahan pada hari bahagia itu.


Meski dilanda duka yang mendalam, mempelai wanita tetap memutuskan untuk melanjutkan pernikahan. Pasalnya, segala kebutuhan terkait pernikahan sudah tersedia, mulai dari tamu undangan, kepala desa, hingga make up artist (MUA).


Prosesi akad nikah pengantin juga berlangsung pada pukul 13.00 WIB, atau 8 jam setelah ayahnya dimakamkan. Ia tampak tetap tegar dan berusaha bersabar saat pasangannya memberikan persetujuan.


"Padahal udah janjian bapak mau jadi wali nikah aku jam 1 siang," pungkasnya dengan pilu.

Related Posts

Posting Komentar