Minta Ayahnya Melayat, Gaga Muhammad Ingin Melihat Laura Anna untuk Terakhir Kali

Posting Komentar


 Minta Ayahnya Melayat, Gaga Muhammad Ingin Melihat Laura Anna untuk Terakhir Kali


Asep Yusman, ayah Gaga Muhammad, hadir di Rumah Duka Grand Heaven di Pluit, Jakarta Utara, untuk melayat jenazah Edeleny Laura Anna, Kamis (16/12/2021). Dalam kesempatan itu, Asep tak menyempatkan diri berbincang dengan keluarga Laura.


"Situasinya tidak memungkinkan (berbicara dengan keluarga Laura Anna). Khawatir mengganggu suasana sedih," kata Asep.


Gaga Muhammad dan keluarganya berduka atas kepergian Laura Anna. Kehadiran Asep di acara penutupan peti jenazah Laura juga atas permintaan Gaga. "Kemarin dia nanya ke saya," kata Asep.


Tidak ada pesan khusus dari Gaga Muhammad untuk Laura Anna yang dititipkan kepada ayahnya.


"Dia hanya meminta untuk bertemu Laura untuk terakhir kalinya. Itu saja. Dia sudah menyuruh pengacaranya untuk meminta itu kepada majelis hakim," tambah Asep.


Setelah itu, Asep Yusman enggan berbicara lebih banyak soal kematian Laura Anna dan persoalan yang kini menimpa Gaga Muhammad.


"Kami tidak bisa berkomentar apa-apa. Kami hanya minta maaf. Hanya itu yang bisa kami katakan," kata kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.


Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta, Timur. Laura dikabarkan pernah mengalami sesak nafas sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Kabarnya, Laura mengalami masalah dengan perutnya.


Namun, hingga kini, belum ada pernyataan resmi terkait meninggalnya Laura Anna. Yang pasti, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.


Gaga Muhammad sendiri kini ditahan setelah laporan Laura Anna tentang kejadian yang menimpa keduanya diproses pihak berwajib.

Related Posts

Posting Komentar