Viral Video Istri Terpeleset Suami Hancurkan Trotoar, Apa Bahayanya Jatuh Terpeleset?

Posting Komentar


 Viral Video Istri Terpeleset Suami Hancurkan Trotoar, Apa Bahayanya Jatuh Terpeleset?


Video seorang suami yang nekat merusak trotoar di Jalan Dr. Soetomo, Ambon, Maluku karena tidak terima istrinya terpeleset. Video tersebut menjadi viral dan beredar luas di media sosial Facebook dan Whatsapp.


Seperti diberitakan, Selasa (9/11/2021), seorang pria yang masih mengenakan helm di kepalanya membawa palu berukuran sekitar 5 kg dan terlihat menghancurkan trotoar. Aksi ini pun langsung menjadi perbincangan warganet.


"Beta pung bini jatuh, dong mau tanggung jawab beta pung bini? Beta kasi ancur (Istri saya jatuh. Apakah kamu mau bertanggung jawab atas istri saya? Saya hancurkan)," katanya sebelum merusak trotoar.


Pria dalam video itu tanpa ragu-ragu menghancurkan trotoar dan kemudian pergi.


Menanggapi kondisi trotoar yang licin, spesialis penyakit dalam RS Primaya Bhakti Wara, dr Mauludi Rachmantya Tranggana, Sp.PD mengungkapkan, jika trotoan menggunakan ubin dengan permukaan licin, maka pejalan kaki memiliki risiko tinggi tergelincir saat hujan.


“Kalau memang benar penggunaan keramik harusnya untuk di dalam ruangan, pasti licin saat terkena hujan. Keramik jenis ini tidak boleh dipasang di trotoar seperti itu. Saat hujan, kemungkinan pejalan kaki terpeleset. sangat tinggi," kata dr Mauludi saat dihubungi, Jumat (12/11/2021).

Related Posts

Posting Komentar