Viral Video Diduga "Instagram Story" Sopir Vanessa Angel Melaju di Jalan Tol, Ini Penjelasan Polisi

Posting Komentar


 Viral Video Diduga "Instagram Story" Sopir Vanessa Angel Melaju di Jalan Tol, Ini Penjelasan Polisi


Sebuah video Instagram Story yang diduga direkam oleh pengemudi mobil Vanessa Angel menjadi viral di media sosial.


Video tersebut diketahui milik sopir Vanessa, Tubagus Joddy, yang diunggah ke akun Instagram @tubagusjoddy. Dalam video tersebut, pengemudi terlihat merekam saat melewati Tol Nganjuk KM 555.


Sayangnya, tak lama setelah kecelakaan, video tersebut tak lagi ada di Instagram Story Tubagus Joddy.


Polisi akan melakukan penyelidikan. Terkait hal tersebut, Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko masih menunggu rekomendasi dari dokter RS ​​Bhayangkara Surabaya untuk melakukan pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy.


Ia juga menegaskan penyidik ​​akan menanyakan tentang pengemudi yang memainkan perangkat tersebut dan mengunggahnya di Instastory sebelum kecelakaan.


"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan oleh penyidik ​​lalu lintas juga. Untuk masalah teknis belum bisa kami sampaikan, masih proses," kata Gatot saat dihubungi, Jumat (11/5/2021).


Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim, Kombes Pol. dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, kondisi korban Tubagus mengalami luka ringan berupa lecet di beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan hasil rekap medis awal. Tubagus sempat mengalami keadaan syok pasca kejadian, akibat benturan yang terjadi pada saat kejadian.


Karena itu, kata dr Erwin, korban masih membutuhkan waktu istirahat untuk memulihkan kesehatannya.


Hal itu dilakukan sebelum Tubagus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan kasus kecelakaan tunggal tersebut.


"Jadi kalau sudah siap akan merekam lagi semua yang terjadi," ujarnya saat dihubungi, Jumat (11/5/2021).


Perkiraan kecepatan di atas 100 km/jam

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, ia tertidur saat mengendarai mobil Vanessa Angel.


Akibatnya, Tubagus Joddy berbelok ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.


Tak hanya itu, polisi menduga Tubagus Joddy mengendarai kendaraan yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km/jam.


Hasil analisis setelah kecelakaan mobil yang terpental ke lajur kanan mengungkapkan mobil melaju sangat kencang.


“Kalau melihat kondisi kendaraan, tabrakan dengan beton menyebabkan terpental ke kanan, (kecepatan mobil) di atas 100 km/jam,” kata Latif Usman.

Related Posts

Posting Komentar