Tak Terima Anak dan Menantunya Jadi Korban, Mertua Vanessa Angel Ingin Polisi Usut Si Sopir Maut

Posting Komentar


 Tak Terima Anak dan Menantunya Jadi Korban, Mertua Vanessa Angel Ingin Polisi Usut Si Sopir Maut


Mertua Vanessa Angel, H Faisal, rupanya berubah pikiran soal sopir Tubagus Joddy yang menyebabkan kematian anaknya, Bibi Ardiansyah dan menantunya. Faisal kini meminta polisi mengusut serius Joddy.


Bahkan, saat diwawancarai usai pemakaman, H Faisal mengaku tak ada masalah dengan Joddy dan tak mau menyalahkan sopir. Bahkan setelah kecelakaan itu, Faisal berkomunikasi dengan Joddy dan mempertanyakan kondisinya.


Tapi mungkin setelah mendapat informasi tentang Joddy yang mengendarai Mitsubishi Fortuner dengan kecepatan tinggi, Faisal berubah pikiran. Kini, ayah Bibi Ardiansyah telah meminta polisi mengusut tuntas kasus tabrakan ini.


"Saya ingin kasus ini diusut oleh polisi. Siapa yang sebenarnya salah. Apakah pengemudinya ada kesalahan atau kelalaian. Saya ingin berita itu terungkap," kata Faisal, dikutip dari siaran Trans TV, Sabtu (6/11). /2021).


Jika memang Joddy sebagai pengemudi bersalah, ayah mertua Vanessa Angel, Joddy, akan diberikan hukuman yang setimpal. Faisal pun mengaku tidak terima jika anak dan menantunya menjadi korban dan harus kehilangan nyawa.


"Polisi harus mengungkap berita ini dan mempelajarinya. Jika dia (sopir) bersalah, hukum dia, itu saja. Hati saya tidak terima, anak saya adalah korban, korban kesalahan. Tapi ini hukumnya. yang akan membuktikan hukumnya nanti, dan Tuhan yang tahu," tambahnya. Faisal.


Menurut Faisal, kasus ini harus diungkap polisi dan pelakunya harus diberikan hukuman yang setimpal. Jika dibiarkan, dia khawatir hal itu akan terjadi lagi di masa depan.


“Kalau tidak kita pelajari, kalau ini kelalaian sopir, saya khawatir suatu saat nanti sopir seperti sopir anak saya semakin banyak. Tanpa memikirkan anak, tanpa memikirkan majikan,” ujarnya.


Secara pribadi, H Faisal melihat kasus tabrakan maut ini memang kelalaian manusia. Apalagi melihat kerusakan mobil yang sangat parah.


"Tapi saya kira ada kelalaian di sini, karena akibat tabrakan ini, kerusakannya parah. Kalau kecepatannya tidak kuat, tidak akan terjadi seperti ini," kata Faisal.

Related Posts

Posting Komentar