Sopir Vanessa Angel Akhirnya Akui Berkendara 120 Km/Jam, IG Story Jadi Buktinya

Posting Komentar


 Sopir Vanessa Angel Akhirnya Akui Berkendara 120 Km/Jam, IG Story Jadi Buktinya


Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, sudah mulai menjalani pemeriksaan polisi. Salah satu pengakuannya, pria 29 tahun ini melaju dengan kecepatan 120 km/jam sambil membawa mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan Bibi.


"Dari interogasi awal, sopir mengaku (kecepatannya) 120 km/jam," kata Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, Kasubdit Gakkum Laka, Ditlantas, Polda Jatim, kepada wartawan, Sabtu (6/11/2021). ).


Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap Tubagus Joddy. Polisi juga menyita ponsel Joddy. Unggahan Instagram Story Joddy juga akan dijadikan barang bukti.


"Nanti kita lihat (IG Story Joddy), karena semua HP kita disita. Nanti semuanya untuk pemeriksaan forensik," tambah Hendry Ferdinan.


Hendry juga mengakui, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat mungkin dijadikan tersangka. Namun terkait status tersebut, Hendry mengaku masih terlalu dini. Apalagi pemeriksaan masih terbatas, karena kondisi Joddy belum pulih 100 persen.


"(Jadi tersangka) bisa. Keputusannya nanti dilihat perkembangan penyidikannya. Belum bisa bilang sekarang karena masih proses. Kondisi sopir juga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," tambah Hendry Ferdinand Kennedy. .


Hendry mengaku polisi kesulitan melakukan penyidikan dalam kasus ini karena TKP basah kuyup diguyur hujan.


"Tapi yang jelas prosesnya masih berjalan. Semua alat elektronik sudah kami sita dan akan kami lakukan pemeriksaan forensik," kata Hendry.

Related Posts

Posting Komentar