Pilu! Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu, Videonya Bikin Nyesek

Posting Komentar


 Pilu! Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu, Videonya Bikin Nyesek


Seorang gadis yang menangis histeris karena kehilangan ibunya selamanya menjadi viral. Momen itu begitu memilukan karena gadis itu sangat frustrasi hingga tidak diizinkan menyentuh peti mati ibunya.


Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @ciciliaaaaaa_12.


Dalam video tersebut, gadis ini menangis histeris di halaman rumahnya. Ia tak bisa menahan kesedihannya saat jasad ibunya dimasukkan ke dalam ambulans.


Gadis ini bahkan jatuh ke tanah karena dia sangat frustrasi. Pasalnya, ia tidak diperbolehkan menyentuh peti mati ibunya yang sudah berada di dalam ambulans.


Rupanya, ini karena ibunya meninggal karena positif virus corona. Selain itu, ia juga terinfeksi Covid-19.


"Di sini saya benar-benar tidak bisa menyentuh ibu saya sama sekali, karena posisi saya juga positif Covid-19," jelas gadis ini seperti dikutip, Kamis (11/11/2021).


Gadis ini juga menjelaskan tentang momen tersebut, terutama ketika seorang pria mengangkat tangannya ke arahnya. Banyak netizen yang salah mengira dan menilai sang ayah memarahinya.


Bahkan, gadis ini mengatakan pria itu tidak memarahi dan hanya menyuruhnya untuk tidak mendekat. Perintah itu memang membuat gadis itu semakin histeris hingga melompat-lompat frustasi.


"Btw aku nggak dimarahin ya," jelas gadis itu.


Ada sejumlah orang yang memakai alat pelindung diri (APD) lengkap. Mereka diduga sebagai petugas yang akan mengubur jenazah di liang lahat.


Seorang petugas kesehatan bahkan melipat tangannya sebagai bentuk permintaan maaf kepada gadis tersebut. Pasalnya, sang anak sudah sangat kehilangan dan sangat ingin menyentuh peti mati ibunya.


Para pelayat juga tidak mendekati gadis itu untuk memberikan penghiburan. Pasalnya, kondisinya masih positif Covid-19.

Related Posts

Posting Komentar